Senin, 01 Juli 2013

Beranda » » Lewis Hamilton Gagal Nikahi Nicole Scherzinger

Lewis Hamilton Gagal Nikahi Nicole Scherzinger

Lewis Hamilton Gagal Nikahi Nicole Scherzinger

Lewis Hamilton dan Nicole Scherzinger

Liputan6.com, Los Angeles : Pembalap Formula 1 asal Inggris, Lewis Hamilton tampaknya sedang bernasib sial. Pasalnya pemilik nama asli Lewis carl Davidson Hamilton itu harus mengurungkan niatnya untuk menikahi kekasihnya, Nicole Scherzinger.Lewis dan Nicole memang menjalin kasih secara LDR (Long Distance Relationship), kisah cinta mereka selama lima tahun terpisahkan oleh wilayah yang berbeda. Lantaran Lewis bekerja di Switzerland sedangkan Nicole di US. Akibatnya, mereka diwarnai pasang surut."Memang sangat sulit menjaga hubungan jarak jauh karena mereka berdua berada di dua kota yang berbeda," kata seorang narasumber seperti diberitakan The Sun, Senin (1/07/2013).Nahas, perpisahan pasangan yang bertemu di acara penghargaan MTV 2007 itu terjadi beberapa minggu sebelum Lewis melamar pujaan hatinya tersebut."Keduanya saling mendukung karier satu sama lain, tetapi jadwal padat tampaknya sangat berdampak pada hubungan mereka," ujar sumber yang lainnya.

Hubungan lelaki berusia 27 tahun dengan Nicole memang dapat dikatakan putus nyambung, mereka sempat berpisah di 2010 tetapi empat bulan kemudian balikan lagi.

Bahkan, pada Juli 2011 ayah Nicole mengatakan mereka sudah bertunangan. Namun, kabar itu disangkal pendiri grup Pussycat Dolls. Dan hanya dalam waktu tiga bulan mereka memutuskan untuk break sebelum bersatu kembali.

Kabar terakhir dari pasangan artis itu sangat mencengangkan. Nicole tertangkap kamera sedang mencium penyanyi R&B, Chris Brown . Sementara Lewis dikabarkan menginap di hotel dengan sepuluh wanita.(Ppt/Des)

Source : http://showbiz.liputan6.com/read/626984/lewis-hamilton-gagal-nikahi-nicole-scherzinger