Minggu, 14 Juli 2013

Beranda » » Lindsay Lohan Akan Buka-bukaan di Acara Oprah

Lindsay Lohan Akan Buka-bukaan di Acara Oprah

TEMPO.CO, Hollywood - Lindsay Lohan dikabarkan telah bekerja sama dengan saluran televisi milik Oprah Winfrey. Hal ini Lohan lakukan untuk mengangkat kembali kariernya yang telah jatuh karena narkoba dan alkohol. Setelah masa rehabilitasinya selesai, rencananya Lohan akan tampil di saluran televisi OWN dalam delapan episode.

NY Daily News melaporkan, tiap episodenya akan membahas segala kehidupan Lindsay Lohan yang saat ini berusia 27 tahun. Semua pertanyaan pun akan ia jawab dengan jujur mengenai keterpurukan dirinya yang disebabkan oleh narkoba dan alkohol. Acara ini juga akan dipandu langsung oleh Oprah Winfrey.

Episode ini akan ditayangkan pada bulan Agustus, tepat setelah Lohan menyelesaikan masa rehabilitasinya. Sebelumnya, Lohan memang sedang menjalani program rehabilitasi selama 90 hari. Delapan episode yang akan ditayangkan OWN ini juga bertujuan untuk mengangkat kembali kariernya. Karier Lohan menurun akibat akting buruknya yang mendapat kritikan dari Hollywood. Hal ini tentu disebabkan oleh pengaruh obat-obatan terlarang dan alkohol.

NYDAILYNEWS.COM | ANINDYA LEGIA PUTRI

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/07/13/219496186/Lindsay-Lohan-Akan-Buka-bukaan-di-Acara-Oprah