Minggu, 14 Juli 2013

Beranda » » Lukas Podolski Puji Fans Arsenal di Indonesia

Lukas Podolski Puji Fans Arsenal di Indonesia

Pemain Arsenal ini ingin fans bisa menceritakan kisah Arsenal datang ke Indonesia pada anak cucu mereka.

WowKeren.com - Fanatisme masyarakat Indonesia terhadap olahraga sepakbola mendapat perhatian penuh dari salah satu pemain Arsenal, Lukas Podolski. Di Indonesia sendiri, Arsenal termasuk klub dengan jumlah penggemar yang cukup tinggi.

Melihat itu, Lukas pun merasa takjub dan memuji para penggemar. "Orang-orang Indonesia gila sepakbola. Setelah pensiun nanti, Anda bisa menceritakan kisah ini kepada anak Anda bahwa Anda pernah ke Indonesia. Ini tur yang luar biasa," kata Podolski dalam laman situs resmi klub.

Para penggemar ini tergabung dalam Arsenal Indonesia Suporter Club yang berdiri sejak 2004. Indonesia sendiri menjadi negara pertama yang dikunjungi pada rangkaian tur Asia Arsenal. The Gunners akan menghadapi tim Indonesia Dream Team di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (14/7) malam.

Sebelumnya, Podolski mengutarakan ketertarikannya dalam mengenakan kemeja tradisional motif batik. Batik tersebut asli dari Indonesia dan sengaja dikirim ke Inggris menjelang tur. Podolski rupanya cukup senang dan meminta agar kemeja batik itu menjadi miliknya. (wk/dn)

Berita Lukas Podolski lainnya :
• Juventus dan Atletico Madrid Sama-Sama Incar Lukas Podolski

Koleksi foto Lukas Podolski terkini (1 foto):
Protes Lukas Podolski Setelah Diberi Kartu Kuning

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00037478.html