Minggu, 14 Juli 2013

Beranda » » Ngabuburit, Para Artis Berbagi di Geber Ramadan

Ngabuburit, Para Artis Berbagi di Geber Ramadan

Ngabuburit, Para Artis Berbagi di Geber Ramadan

Geber Ramadhan (Liputan6.com/Rommy Ramadhan)

Liputan6.com, Jakarta : Seperti pada Ramadan sebelumnya, Liputan6.com bekerja sama dengan beberapa artis Tanah Air menggelar Gerakan Bersih (Geber) Ramadan di Panti Asuhan Asy-Syifa, Kalimalang, Bekasi, Sabtu (13/7/2013).

Dalam kegiatan ini, para selebritis melakukan ngabuburit sembari bersih-bersih di panti. Beberapa selebritis yang terlibat antara lain Teuku Zacky, Rani Permata, Wika Salim, Mizz Ajeng, Jane Shalimar, serta para pemain sinetron "Pengen Jadi Orang Bener" yang disiarkan di SCTV.

Selain melakukan bakti sosial dadakan, para artis juga turut memberikan santunan serta buka puasa bersama 50 anak yatim piatu.

"Nanti di minggu-minggu selanjutnya akan ada lagi, seminggu sekali selama bulan Ramadan. Acara ini tahun ketiga, lokasinya masih di Jakarta dan sekitarnya. Anak-anak pantinya antusias, mereka senang kedatangannya kami sekarang ini, walau seadanya," ujar Teuku Zacky usai melakukan Geber Ramadan.

Selain itu, diakui oleh Zacky, bahwa kegiatan rutin ini juga terlaksana berkat kerja sama dengan beberapa selebritis lainnya. "Kami dibantu Mas Rommy Ramadhan, serta teman-teman artis yang lain. Kami broadcast Blackberry Message, mereka yang nggak bisa hadir menitipkan dananya untuk bantuan hari ini. Sebenarnya ini kan back to society, idealismenya selama satu tahun, kami mau ada satu bulan yang spesial, nah umat muslim punya bulan yang baik ini," pungkas Zacky. (Ras)

Source : http://showbiz.liputan6.com/read/638604/ngabuburit-para-artis-berbagi-di-geber-ramadan