Minggu, 14 Juli 2013

Beranda » » Yenny Rachman Aktif Kegiatan Sosial

Yenny Rachman Aktif Kegiatan Sosial

TEMPO.CO, Jakarta - Sejak awal Ramadan aktris Yenny Rachman sudah menggelar kegiatan sosial, yakni pasar murah sembako bagi 2.500 warga tak mampu di Rawajati, Pancoran. Kegiatan berlanjut dengan acara buka puasa di Hotel Crown Plaza, Gatot Subroto, dengan mengajak 500 anak yatim piatu untuk berbuka bersama.

Berikutnya, ia tengah menyusun agenda memberi bantuan makanan sahur, berbuka, atau membagikan mukena bagi umat muslim atau muslimah yang itikaf di masjid-masjid, salah satunya Masjid Istiqlal.

»Urusan kegiatan sosial saya lakukan bukan karena saya ikut pencalegan tahun ini. Sudah lima tahun saya berbuka puasa rutin bersama anak yatim piatu di sini," ungkap Yenny yang sengaja mengambil tema sama, Anugerah Ramadan setiap tahunnya.

Istri direksi Bank BRI Supradjarto ini menjadi caleg Partai Demokrat No.4 Daerah pemilihan II Jakarta (Jakarta Pusat, Selatan, dan Luar Negeri).

Berkumpul bersama anak yatim atau membantu warga yang tak mampu mengatasi kebutuhan sembilan bahan pokok, menurut ibu Ayu Sekarini Prakoso ini, menjadi bentuk untuk berlomba-lomba meningkatkan amal ibadah.

"Anak yatim piatu harus diperhatikan tidak hanya di bulan Ramadan saja, tapi setiap saat. Terutama anak yang hidup di pinggir jalan. Masih minim perhatian," kata Yenny yang sejak kecil sudah menyisihkan uang saku untuk membeli biskuit dan dibagikan kepada anak yang kurang mampu.

EVIETA FADJAR

Source : http://id.berita.yahoo.com/yenny-rachman-aktif-kegiatan-sosial-084228660.html