Senin, 15 Juli 2013

Beranda » » Pemeran Finn Hudson Glee Ditemukan Tewas di Hotel  

Pemeran Finn Hudson Glee Ditemukan Tewas di Hotel  

TEMPO.CO, Kanada - Pemeran Finn Hudson dalam serial drama Glee, Cory Monteith, ditemukan meninggal di Vancouver, Kanada, pada hari Sabtu, 13 Juli 2013 waktu setempat. Monteith meninggal di sebuah kamar hotel Vancouver''s Fairmont Pacific Rim.

Berdasarkan keterangan pihak hotel, Monteith check in pada tanggal 6 Juli 2013 dan akan keluar pada Sabtu, 13 Juli 2013. Pada Sabtu pagi, pihak hotel juga sempat melihat Monteith kembali sendirian ke hotel setelah malamnya keluar bersama teman-temannya. Ketika staf hotel yang bertugas hendak memastikan waktu check out, aktor tampan itu sudah ditemukan tidak bernyawa lagi.

Kepolisian Vancouver masih menyelidiki penyebab kematian aktor berusia 31 tahun itu. Akan tetapi, isu yang beredar menyebutkan kaitan kematian Monteith dengan penyalahgunaan obat-obat terlarang.

Monteith, yang telah bermain di Glee sejak tahun 2009, memiliki riwayat penyalahgunaan obat-obatan sejak lama. Pada awal 2013, ia menjalani program rehabilitasi dan menjalani perawatan karena kecanduan obat pada April 2013.

Pemeriksaan penyebab kematian Monteith akan berlangsung pada Senin, 15 Juli 2013, seperti dilansir situs Sky. Namun, belum dapat dipastikan kapan hasilnya akan diumumkan kepada publik.

SKYNEWS|HYS

Source : http://id.berita.yahoo.com/pemeran-finn-hudson-glee-ditemukan-tewas-di-hotel-091506664.html