Senin, 15 Juli 2013

Beranda » » Rovio Berharap Tiny Thief Ikuti Kesuksesan Angry Birds

Rovio Berharap Tiny Thief Ikuti Kesuksesan Angry Birds

Di game ini, pemain diajak untuk memecahkan teka-teki dengan rumus tertentu.

WowKeren.com - Setelah sukses dengan game Angry Birds, kini Rovio kembali meluncurkan game terbarunya yang diberi nama Tiny Thief. Perusahaan game asal Finlandia ini pun berharap game ini bisa mengikuti kesuksesan dari Angry Birds.

Tiny Thief diluncurkan setelah perilisan game Icebreaker: A Viking Voyage pada akhir Juni lalu. Game ini menceritakan tentang aksi pencuri cilik dengan latar belakang masa lampau serta mengajak pemain untuk memecahkan teka-teki dengan rumus tertentu. Mirip seperti Robin Hood, dia mencuri, untuk melawan ketidakadilan, keserakahan dan lain sebagainya. Dia menggunakan kecerdikannya untuk mengalahkan musuh-musuh yang mengejarnya.

Dalam setiap menyelesaikan misinya, sang tokoh utama harus melakukan berbagai hal mulai dari menebang lollipop raksasa, melepas beruang dari kandangnya dan banyak lainnya. Game ini sudah bisa di-download di Android dan iOS.

Tiny Thief dibuat dengan ukuran file 49.1 MB untuk iDevice. Selain itu, pengguna harus merogoh kocek sebesar Rp 29 ribu untuk bisa merasakan petualangan game ini. (wk/dn)

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00037497.html