Senin, 08 Juli 2013

Beranda » » Pengguna iOS Kini Bisa Rekam dengan Posisi Horisontal di Instagram

Pengguna iOS Kini Bisa Rekam dengan Posisi Horisontal di Instagram

Mode landscape membuat pengguna dapat merekam dengan posisi horisontal dan tambahan Cinema Stabilization untuk kamera depan.

WowKeren.com - Instagram telah mendapat kemampuan merekam video sepanjang 15 detik untuk perangkat mobile. Pengguna iOS juga mendapatkan update Instagram. Meski update minor namun Instagram menawarkan mode landscape untuk perangkat iOS.

Dengan mode tersebut maka pengguna dapat merekam dengan memposisikan smartphone secara horisontal. Namun hasil rekamannya akan tetap berukuran persegi seperti biasa. Tampilan foto atau gambar yang diunggah juga akan sedikit lebih padat dari sebelumnya.

Selain itu masih ada pembaruan fitur Cinema Stabilization untuk kamera depan. Fungsi fitur tersebut untuk menahan gambar dari guncangan sehingga hasilnya akan lebih stabil. Mengatur posisi fokus pada objek tertentu juga akan semakin mudah karena Instagram menambah tanda "bulatan" fokus untuk mempermudah pengguna.

Sementara ini fitur-fitur tersebut baru dapat dinikmati pengguna perangkat iOS dengan mengakses App Store. Belum dapat dipastikan versi Android akan hadir kapan. Namun pengguna Android juga sudah bisa merekam selama 15 detik. (wk/mr)

Berita Instagram lainnya :
• Instagram Pilih Hadir di BlackBerry dan WP Daripada Google Glass
• Instagram Diisukan Akan Miliki Fitur Baru untuk Merekam Video
• Instagram Diisukan Sambangi Windows Phone Nokia pada 26 Juni

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00037247.html