Minggu, 14 Juli 2013

Beranda » » Persiapan Konser Metallica Berjalan 80 Persen

Persiapan Konser Metallica Berjalan 80 Persen

Persiapan Konser Metallica Berjalan 80 Persen

Sebuah grup musik bernama "Beatallica" melakukan dua tribute sekaligus, mereka membawakan lagu-lagu The Beatles dengan aransemen musik ala Metallica. Sehingga muncullah beberapa lagu plesetan seperti "Hey Dude" dan "All you need is blood." loudtrax.com/nme.com

TEMPO.CO, Jakarta -Tinggal satu bulan lagi sebelum Metallica menggebrak Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Persiapan pihak Black Rock Entertainment, selaku promotor Metallica terus mendekati sempurna.

"Persiapan pasti selalu on going, tapi saat ini sudah 80 persen berjalan," kata Prilly pihak Black Rock Entertainment saat ditemui Tempo di kantornya, Jalan Tirtayasa, Jakarta, Sabtu 13 Juli 2013. Bahkan tim advance dari Metallica juga sudah datang untuk melihat persiapan mereka.

"Mereka (tim Metallica) sudah inspeks semuanya, dan kita ready to go," katanya menjelaskan. Selain mempersiapkan Metallicanya, promotornya juga berusaha memuaskan penggemar mereka di sini.

Black Rock mengusahakan semaksimal mungkin memakai kapasitas yang tersedia. 60 ribu kapasitas target pun telah dipasang oleh promotor. "Kita want to make sure everybody has a good time and it will be so spectacular," katanya menambahkan.

Metallica kali ini datang ke Indonesia dalam rangkaian tur ke negara negara yang ada di Asia. Selain Indonesia, grup musik asal Amerika Serikat James Hetfield, Lars Ulrich, Kirk Hammett dan Robert Trujillo ini juga akan berkunjung ke Jepang, Korea, Cina, Malaysia dan juga Singapura.

NANDA HADIYANTI
Baca berita terpopuler
Melanie Subono Ikut Kejuaraan World Music Contest
Henry Cavill dan Kaley Cuoco Putus 
Siti Badriah Sempat Alami Sakit Payudara
Keamanan Hal Terpenting untuk Konser Metallica

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/07/14/112496285/Persiapan-Konser-Metallica-Berjalan-80-Persen