Selasa, 02 Juli 2013

Beranda » » Putri Pierce Brosnan Meninggal Akibat Kanker Rahim

Putri Pierce Brosnan Meninggal Akibat Kanker Rahim

TEMPO.CO, London - Begitu menyedihkan, demikian banyak media membuka cerita tentang berkabungnya salah satu pemeran James Bond yang legendaris, aktor Pierce Brosnan. Setelah kehilangan istri pertamanya, Cassandra Harris, karena kanker ovarium, kini putrinya, Charlotte, juga meninggal karena penyakit yang sama.

Charlotte Brosnan, putri angkat Pierce Brosnan, meninggal pada 28 Juni 2013, setelah bertempur selama tiga tahun dengan kanker ovarium. "Pada tanggal 28 Juni pukul 14.00 putri tersayang saya, Charlotte Emily, kembali pada hidup yang kekal, setelah menyerah pada kanker ovarium. Dia dikelilingi oleh suaminya, Alex, anaknya Isabella dan Lucas, serta saudara Christopher dan Sean," kata Brosnan terbata-bata kepada People.

Ia menyatakan putrinya melawan kanker dengan penuh keberanian. "Kami berdoa untuknya dan berharap dunia medis segera menemukan obat kanker," katanya.

Charlotte diadopsi oleh aktor asal Irlandia ini pada tahun 1986 ketika ayah kandungnya, Dermot Harris, meninggal. Pierce menikahi ibu Charlotte, Cassandra Harris, pada tahun 1980 dan mereka tetap bersama sampai kematiannya pada tahun 1991. Dia kemudian menikah dengan jurnalis dan penulis Keely Shaye Smith pada tahun 2001, dan memiliki dua anak lagi. Namun hubungan ayah-anak dengan Charlotte tak terputus.

Charlotte meninggal di London pada usia 41 tahun. Dia meninggalkan suaminya, Alex Smith, dan dua anaknya. Dia memiliki empat saudara, yaitu Christopher, Sean, Dylan, dan Paris.

Charlotte sempat terjun ke dunia film. Ia membintangi The Nephew (1998), Disappearance of Kevin Johnson (1996), dan NYPD Blue.

PEOPLE | TRIP B

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/07/02/219492807/Putri-Pierce-Brosnan-Meninggal-Akibat-Kanker-Rahim