Jumat, 05 Juli 2013

Beranda » » Seniman Ini Bikin Potret Komik dari Kripik

Seniman Ini Bikin Potret Komik dari Kripik

TEMPO.CO, Colorado -  Menyambut pemutaran film kartun `Despicable Me 2`, seorang seniman dengan kreatifitas tinggi membuat salah satu karakter dari film ini dengan bahan makanan.  Artis ini menggunakan 1.000 batang kripik keju Cheetos untuk membuat gambar potret 'Carl Minion', salahsatu karakter unik dari `Despicable Me`.

Seperti yang dilansir situs Food Beast pada 2 Juli 2013, seniman itu, Jason Baalman, memang dikenal sering mengabadikan gambar orang terkenal dengan makanan ringan favoritnya. Artis asal Colorado, Amerika Serikat, ini pernah membuat gambar potret  Rachael Ray, Barack Obama, Mitt Romney, dan Conan O'Brien dengan Cheetos.

Karya terbarunya yang fokus pada `Carl Minion` dijual seharga US$ 500 atau sekitar Rp 4,9 juta. Jason membuatnya selama 50 jam dengan menggunakan lebih dari 1.000 Cheetos dan lem yang banyak.

"Despicable Me" sendiri merupakan film animasi yang menceritakan tentang penjahat super yang bernama Gru yang tidak menyukai anak-anak. Dia berusaha mengalahkan Vektor, penjahat super yang mencuri piramida Giza. Film ini merupakan film CGI pertama yang diproduksi oleh Universal Pictures bekerja sama dengan Illumination Entertaiment. Film ini pertama kali dirilis pada tanggal  9 Juli 2010 di Amerika Serikat.

FOODBEAST.COM | ANINDYA LEGIA PUTRI

Berita Terkait
Bahaya Melewatkan Sarapan di Pagi Hari
Bayam Bikin Kuat Popeye Ternyata Salah Kaprah 
Membaca dan Mengisi TTS, Hindarkan Otak dari Demensia
Minum Susu Sebelum Olahraga Baik untuk Tulang 
Anjing Husky Ini Telan Bola Tenis Wimbledon 

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/07/04/111493606/Seniman-Ini-Bikin-Potret-Komik-dari-Kripik