Sabtu, 13 Juli 2013

Beranda » » Wow, Baby Margaretha Jadi Istri Kelima Eyang Kubur

Wow, Baby Margaretha Jadi Istri Kelima Eyang Kubur

Wow, Baby Margaretha Jadi Istri Kelima Eyang Kubur

Baby Margaretha

Liputan6.com, Jakarta : Dalam film terbarunya, Eyang Kubur, Baby Margaretha harus rela didandani sebagai hantu. Di film itu, selain berperan sebagai hantu, Baby juga akan dijadikan istri kelima.

"Hari ini lagi pemotretan untuk cover film aku yang ke-11. Ceritanya tentang Eyang Kubur, aku jadi istri kelima, di antara istri lain aku jadi provokator dan satu-satunya yang antagonis," ungkap Baby Margaretha dalam wawancara di kawasan Bangka, Jakarta Selatan, Sabtu (13/7/2013).

Uniknya, ini merupakan pengalaman pertama artis kelahiran 1 April 1984 tersebut berperan sebagai hantu. Bahkan, Baby mengaku syok ketika melihat wajahnya sendiri yang telah disulap seperti hantu sungguhan.

"Wah aku syok dan kaget banget. Apalagi aku syutingnya malam ya, baru pertama kali make up seperti ini. Begitu lihat hasilnya, jujur takut liat foto sendiri mendingan nggak pernah lihat deh, mana malam-malam lagi syutingnya," ujar Baby.(Fei)

Source : http://showbiz.liputan6.com/read/638328/wow-baby-margaretha-jadi-istri-kelima-eyang-kubur