Minggu, 18 Agustus 2013

Beranda » » Acara Seserahan Shireen, Ini Kata Mark Sungkar

Acara Seserahan Shireen, Ini Kata Mark Sungkar

TEMPO.CO, Jakarta - Artis Shireen Sungkar dan Tengku Wishnu akan segera melanjutkan langkah ke jenjang pernikahan. Sebelum itu Tengku Wishnu merencanakan akan mengunjungi pihak keluarga Shireen untuk melakukan adat seserahan.

Mat Sungkar, ayah dari Shireen sebelum acara seserahan malam ini dimulai mengungkapkan soal persiapan acara itu. "Soal persiapan jelas kami siapkan mental, saya pribadi tidak ada persiapan apa-apa tamu datang ya kita terima, sambut dengan kegembiraan, keramahan, rasa syukur," sahutnya saat tiba rumah mertuanya, di kawasan Tanjung Priok, Sabtu 17 Agustus 2013.

Mat Sungkar mengaku lega sekaligus bersedih dengan melepas puteri terakhirnya untuk menikah. "Jelas karena puteri yang di Belanda kan udah menikah, lalu Zaskia, sekarang Shireen, udah nggak ada anak perempuan lagi, tinggal Yusuf," katanya.

Mat Sungkar tidak terlalu banyak mau ikut campur terkait urusan proses resepsi pernikahan Shireen nanti akan berlangsung seperti apa. Ia menyerahkan sepenuhnya pada pihak sang ibu untuk mengatur segala kebutuhan dan adat yang ingin digunakan.

Manurut Mat Sungkar, Shireen dan Wishnu akan melangsungkan akad dan resepsi pada hari yang sama, yaitu 17 November 2013. "Sebelumnya mau 10 November, tapi Tuhan berkata lain karena gedungnya penuh jadi tanggalnya diubah."

AISHA
Terhangat:
Suap SKK Migas | Sisca Yofie
| Rusuh Mesir

Berita populer:
Bang Ucu: Terima Kasih Jokowi-Ahok
Dua Polisi Ditembak Hingga Mati di Tangerang
Kasus Rudi Rubiandini, ITB Minta Maaf
Jokowi: Tak Mungkin Jadi Capres Partai Lain

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/08/17/219505149/Acara-Seserahan-Shireen-Ini-Kata-Mark-Sungkar