Minggu, 18 Agustus 2013

Beranda » » Serunya 17 Agustusan Di Rumah Vitalia Sesha

Serunya 17 Agustusan Di Rumah Vitalia Sesha

TEMPO.CO, Jakarta -Vitalia Sesha menceritakan selain lebaran, momen seru untuk berkumpul di rumah adalah 17 Agustus. Pada momen hari kemerdekaan Republik Indonesia ini, wanita kelahiran Jakarta, 15 November 1986 ini keluarga besarnya berkumpul semua dan mengadakan aneka lomba.

"Biasanya kita bikin perlombaan yang sifatnya buat fun atau senang-senang saja. Hadiahnya bukan sesuatu yang mahal yang penting kita semua seru dan happy," kata Vitalia Sesha dalam wawancara melalui pesan pendek blackberry pada Sabtu, 17 Agustus 2013.

Vitalia Sesha yang mejadi model majalah pria dewasa di Popular dan Male yang berpose seksi ini menceritakan hari itu, Sabtu, 17 Agustus, 2013 dia sedang menyiapkan menu spageti dan es buah segar. Menu ini untuk meramaikan perlombaan bersama keluarga besar. Dia dibantu beberapa sepupunya yang menyiapkan kebutuhan perlombaan.

"Kita bikin yang seru-seru saja. Ada lomba makan kerupuk, berlari membawa kelereng di atas sendok, pukul guling, berhias dengan mata tertutup, lomba catur dan lainnya."

Vitalia Sesha menceritakan juga tentang kenangan masa kecilnya menikuti lomba acara dirgahayu 17 Agustus.

"Waktu kecil aku selalu ikutan lomba di sekolah, di lingkungan rumah yang biasa bikin acara 17 Agustusan, Aku juara lari dan tarik tambang," katanya bangga seperti tertulis dalam pesan singkatnya di blackberry.

Kini dua buah hatinya, Syifa, 6 tahun, dan Aisyah, 5 tahun yang kesenangan setiap hari kemerdekaan tiba.

"Kumpul di rumah mereka ribut minta ikutan lomba. Gayanya persis aku masih kecil merengek-rengek ke mama minta ditemani ikutan lomba di lapangan kantor RW he he he. Serunya lomba kali ini juga diikuti Om, Tante, Opa dan Oma. Pokoknya asik bisa menikmati acara 17an Agustus kumpul dengan keluarga," kata Vitalaia Sesha.

HADRIANI P

Berita Terpopuler
Valderama Main Film Komedi
Vitalia Sesha Berbagi Angpau dengan Keluarga Besar
Konser Pet Shop Boys, Baju Futuristik Dan Topeng
Ribuan Orang Datangi Makam Elvis Presley

Berita Lain
Single Terbaru One Direction Plagiat Lagu The Who?
Daftar Konser Akhir Tahun di Jakarta
Fans Beatles Penuhi `Abbey Road` London

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/08/18/219505243/Serunya-17-Agustusan-Di-Rumah-Vitalia-Sesha