Minggu, 18 Agustus 2013

Beranda » » Cara Agus Ringgo Mencintai Indonesia

Cara Agus Ringgo Mencintai Indonesia

TEMPO.CO, Jakarta - Ringgu Agus Rahman memiliki cara unik untuk menunjukkan kecintaanya kepada Indonesia yang hari ini berusia 68 tahun. "Gue mendapatkan nasionalisme dari hobi gue diving. Setiap gue mau diving di laut Indonesia, mulai dari awal gue datang sampai meninggalkan daerahnya, gue bersyukur jadi orang Indonesia," katanya, Jumat 16 Agustus 2013.

Menurut Ringgo, hanya di Indonesia yang memiliki laut dengan pemadangan yang indah. "Cuma orang Indonesia yang bisa diving setiap waktu. Mau kapan aja, kapan pun, bulan apapun, bisa diving nggak usah takut dingin, kalau di luar negeri kan saat musim dingin nggak bisa," ujarnya.

Ringgo pun menyadari bahwa mencintai alam Indonesia, terutama laut tidak hanya dengan menyelaminya saja, tapi sebagai penyelam juga harus ada hal lebih yang bisa ia lakukan untuk menjaganya. "Cara bangga gua terhadap Indonesia dengan cara diving, gue juga jaga banget kelestariannya ketika diving, " kata pemain film Get Merried 4.

AISHA

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/08/17/219505087/Cara-Agus-Ringgo-Mencintai-Indonesia