Minggu, 18 Agustus 2013

Beranda » » Remake Film Flower In The Attic Siap Dibuat

Remake Film Flower In The Attic Siap Dibuat

TEMPO.CO, California - Novel kontroversial karya Virginia Andrews berjudul 'Flower In The Attic' akan diangkat ke layar lebar. Kabarnya, film ini akan diperankan oleh Heather Graham, Kiernan Shipka, Mason Dye, dan Ellen Burstyn.

Film dari novel best-seller ini menceritakan tentang kehidupan keluarga Dollanganger. Sepeninggal ayahnya yang kaya raya, si ibu (Heather Graham) ingin menguasai semua kekayaan mendiang suaminya. Chaty, diperankan oleh Kiernan Shipka, dan keempat saudaranya dikurung di loteng agar tidak mendapat harta warisan.

Versi asli film ini diproduksi pada 1987. Jeffery Bloom jadi sutradara sekaligus penulis naskahnya. Pada 1987, film tersebut menjadi salah satu film yang larir, disebabkan karena kepopuleran bukunya yang sudah terjual 40 juta kopi di seluruh dunia.

Sejauh ini, belum ada berita lebih lanjut mengenai film ini. Tapi sang produser, Meredith Finn, mengatakan daur ulang film ini akan tetapi mirip dengan buku dan tidak akan menghilangkan unsur incest yang sempat diperdebatkan.

BBC | RINDU P HESTYA

Berita Lain:
Cara Agus Ringgo Mencintai Indonesia
Atiqah dan Rio Melepas Masa Lajang Tanggal 24
The Wanted Rilis Album Keempat Tahun Depan


Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/08/17/111505100/Remake-Film-Flower-In-The-Attic-Siap-Dibuat