Senin, 19 Agustus 2013

Beranda » » Ini Alasan Kimberly Ryder Absen di Get Married 4

Ini Alasan Kimberly Ryder Absen di Get Married 4

TEMPO.CO, Jakarta -Memiliki wajah bule tak ayal membuat bintang Kimberly Ryder sering kebagian peran wanita Indo. Seperti pada film layar lebar Get Married 2 dan 3, gadis kelahiran 6 Agustus 1993 ini berperan sebagai Sofie, adik Rendy suami Maemunah -diperankan Nirina Zubir. Pada film Get Married 4 yang kini tayang di seluruh bioskop di Jakarta, bintang yang biasa disapa Kimi ini tak lagi memerankan tokoh Sofie.

"Maap banget, aku sedang striping sinetron Monyet-Monyet Cantik 2 di SCTV. Jadi, ketika ada tawaran untuk film tersebut aku enggak bisa," kata Kimi dalam perbincangan melalui telepon pada Kamis lalu, 15 Agustus 2013.

Beberapa kalangan perfiliman memberikan acungan jempol dan menganggap peran Sofie di film Get Married 2 dan 3 sangat pas diperankan Kimi. Dalam peran tersebut Sofie digambarkan sosok gadis remaja usia 16 tahun yang sangat metropolis, bertampang dan bertutur kata sering menggunakan bahasa Inggris dan sangat berkelas.

"Terima kasih, memang banyak orang bilang aku sangat pas berperan sebagai Sofie. Bahkan beberapa teman aku meledek bilang "peran itu elo banget deh" he, he, he. Tetapi sekali lagi mohon maap di Get Married kali ini aku absen," kata Kimi.

Kimi mrngaku bersyukur ketika ikut terlibat dalam film yang sangat disukai penonton Indonesia. Di film ini, dirinya bisa belajar banyak dari para bintang senior seperti Meriam Bellina, Nirina Zubir, Ira Wibowo, Agus Ringgo, Desta dan Aming.

"Mas Moty Tiwa -sutradara film ini,  sangat menyenangkan menciptakan suasana kerja yang asik banget. Di lokasi syuting, kami sudah seperti keluarga sendiri. Tetapi sekali lagi dalam dunia hiburan kan segalanya bisa terjadi. Jadi aku absen dan tak lagi memerankan Sofie di film Get Married 4," imbuhnya lagi.

HADRIANI P
Berita Terpopuler
Acara Seserahan Shireen, Ini Kata Mark Sungkar
Vitalia Sesha Open House Lebaran, Ditanya Fathanah
Serunya 17 Agustus-an di Rumah Vitalia Sesha
Vitalia Sesha Berbagi Angpau dengan Keluarga Besar

Berita Lain
Ratna Sarumpaet: Kemerdekaan Indonesia Belum Layak
Ini Cara JKT48 Peringati Hari Kemerdekaan
Pakai Adat Islam,Mark Sungkar Terima Lamaran Wisnu

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/08/18/111505275/Ini-Alasan-Kimberly-Ryder-Absen-di-Get-Married-4