Senin, 19 Agustus 2013

Beranda » » Syuting 'X-Men: Days of Future Past' Selesai, Masuk Tahap Pos-Produksi

Syuting 'X-Men: Days of Future Past' Selesai, Masuk Tahap Pos-Produksi

Selain mengumumkan proses syuting selesai, sutradara Bryan Singer juga mengunggah foto kru dan pemain di hari terakhir syuting.

WowKeren.com - Sabtu, 17 Agustus, sutradara Bryan Singer mengumumkan jika proses syuting film epik mutan "X-Men: Days of Future Past " telah selesai dilakukan. Kini film tersebut akan memasuki tahap pos-produksi, termasuk penambahan visual efek didalamnya.

Beserta pengumuman itu, Singer juga mengunggah sebuah foto yang diambil di hari terakhir syuting. Foto itu menampilkan bintang utama seperti Hugh Jackman, penulis skenario cum produser Simon Kinberg dan produser Hutch Parker.

Sebelumnya, syuting dilakukan di sejumlah negara seperti Rusia, China, Perancis dan Amerika Serikat. Di Amerika Serikat sendiri, pihak produksi memilih dua lokasi yakni di kota New York dan Washington DC.

"X-Men: Days of Future Past" akan dirilis pada 23 Mei 2014. Selain dibintangi oleh Hugh Jackman, film ini juga dibintangi oleh Ian McKellen, Patrick Stewart, James McAvoy, Jennifer Lawrence, Michael Fassbender, Nicholas Hoult, Anna Paquin, Ellen Page, Shawn Ashmore, Peter Dinklage, Omar Sy, Halle Berry, Daniel Cudmore, Fan Bingbing dan lainnya. (wk/dn)

Berita X-Men: Days of Future Past terbaru :
• 'X-Men: Days of Future Past' Bakal Syuting di Berbagai Belahan Dunia
• Poster Unik 'X-Men: Days of Future Past' Gabungkan Masa Lalu dan Masa Depan
• Jennifer Lawrence Berubah Jadi Biru di Foto Syuting 'X-Men: Days of Future Past'
• 'X-Men: Days of Future Past' Rilis Foto Wolverine dan Beast Era 70-an
• Film Jennifer Lawrence 'X-Men: Days of Future Past' Siapkan Efek Canggih 3D
• Berita X-Men: Days of Future Past lainnya ...

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00038828.html