Senin, 19 Agustus 2013

Beranda » » Robert Pattinson Syuting 'Map to the Stars' di Stasiun Kereta

Robert Pattinson Syuting 'Map to the Stars' di Stasiun Kereta

Rob terlihat menjalani syutingnya dengan lancar padahal sehari sebelumnya dia menghabiskan malam di klub nonton konser.

WowKeren.com - Sabtu, 17 Agustus, Robert Pattinson melanjutkan syuting film terbarunya, "Map to the Stars". Kali ini lokasi syuting berada di Union Station, stasiun kereta api yang terkenal di Los Angeles, California. Berperan sebagai seorang supir limusin, aktor berusia 27 tahun ini tetap tampil rapi dengan mengenakan setelan jas serba hitam.

Padahal sehari sebelum syuting (16/8), Rob menghabiskan malamnya di klub Troubadour, Hollywood, untuk melihat pertunjukan konser Bobby Long bersama teman-teman. Secara profesional, Rob langsung beranjak pergi ke lokasi syuting dan bergabung dengan kru untuk melanjutkan syuting film arahan sutradara David Cronenberg ini.

"Maps to the Stars" menceritakan kisah eorang supir limusin yang bercita-cita menjadi aktor terkenal dan bertemakan remaja bermasalah, Agatha, yang diperankan oleh Mia Wasikowska. Sutradara David mengakui film ini memang berbeda dari yang lain.

Film ini juga dibintangi oleh John Cusack, Carrie Fisher dan Julianna Moore. Rencananya, film ini akan dirilis pada 2014 mendatang. (wk/dn)

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00038826.html