Senin, 19 Agustus 2013

Beranda » » Lady GaGa Traktir Fans Minum Soft Drink

Lady GaGa Traktir Fans Minum Soft Drink

Di depan hotel, GaGa menerima bunga mawar dari fans dan mentraktir mereka minuman soft drink 'Pop Water'.

WowKeren.com - Lady GaGa tahu benar cara memanjakan fans, termasuk sekaligus promo single terbarunya, "Applause". Sabtu, 17 Agustus, gadis berusia 27 tahun ini keluar dari hotel Chateau Marmont, Los Angeles dan tiba-tiba mentraktir segerombolan fans yang telah menunggunya di luar hotel.

GaGa keluar dari hotel dengan penampilan elegannya, memakai wig rambut hitam panjang, blus putih dan celana hitam. Dia menerima bunga mawar merah yang diberikan oleh Little Monsters, kemudian meminta mereka menikmati minuman soft drink 'Pop Water' yang sudah dibelinya untuk para fans. GaGa bahkan menyempatkan diri foto bersama mereka.

GaGa kemudian menyebarkan bunga mawar itu kepada para media yang juga telah menunggunya di depan hotel. Setelah beberapa saat ngobrol dengan media dan fans, GaGa kembali masuk ke dalam hotel.

Respon terhadap single "Applause" GaGa dikabarkan kalah populer dari single "Roar" milik Katy Perty. Namun GaGa kabarnya tidak terlalu memperhatikan publikasi, selama single "Applause" mendapat dukungan positif dari fans. (wk/dn)

Berita Lady GaGa terbaru :
• Lady GaGa Rilis 'Applause' Seminggu Lebih Cepat
• Lady GaGa Pastikan 'Applause' Jadi Single Terbarunya
• Inikah Alasan Lady GaGa Tak Lagi Pakai Make-Up Tebalnya?
• Lady GaGa Unggah Video Proses Tindik Hidungnya
• Lady GaGa Akan Comeback di MTV Video Music Awards 2013
• Berita Lady GaGa lainnya ...

Koleksi foto Lady GaGa terkini (35 foto):

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00038827.html