Minggu, 15 September 2013

Beranda » » Ahmad Dhani Akan Bangun Yayasan AQJ

Ahmad Dhani Akan Bangun Yayasan AQJ

Ahmad Dhani Akan Bangun Yayasan AQJ

Musikus Ahmad Dhani melakukan konfrensi pers perihal kondisi putra bungsunya Dul pasca operasi besar akibat kecelakaan yang dialaminya di Tol Jagorawi Km8 di RS Pondok Indah, Jakarta, Selasa (10/9). ANTARA/Muhammad Adimaja

TEMPO.CO, Jakarta - Ahmad Dhani sebelumnya mungkin bisa saja tidak berpikir untuk membuat sebuah yayasan bagi anak yatim. Namun selepas kecelakaan yang melibatkan putra bungsunya, Dul hal itu menjadi salah satu tindakan yang akan ia lakukan dalam waktu dekat.

"Kita akan bentuk dan akan segera rilis. Nanti kita akan jumpa pers, tentang terbentuknya yayasan bernama A Q J," sahut Dhani saat ditemui di lobi Rumah Sakit Pondok Indah, Sabtu malam 14 September 2013.

Fungsi yayasan AQJ yang akan segera dibangun sampai saat ini rencananya ialah sebagai yayasan untuk menunjang kebutuhan pendidikan anak-anak korban kecelakaan Jagorawi. "Selama ini masih yatim piatu, ya untuk di awal kita mengurusi korban dari kecelakaanya, semoga ke depannya bisa di dukung masyarakat untuk fungsi yang lebih besar lagi," tambah Dhani.

Rencana pembangunan yayasan ini rupanya didukung pula oleh sejumlah artis. Bahkan menurut Dhani sudah ada beberapa dari mereka yang sudah turut mengumpulkan dana. "Saya dengar beberapa teman artis sudah mengumpulkan dana, saya juga belum tahu, dengar-dengar seperti itu."

Dhani turut bersyukur bahwa banyak pihak yang tergerak untuk ikut serta.memberikan santunan pada pihak keluarga korban kecelakaan. "Alhamdulillah, bukan alhamdulillah karena beban saya berkurang, tetapi alhamdulilah ada tambahan selain yang dari saya, malah menambah santunan kepada pihak keluarga korban," paparnya lagi.

AISHA

Berita Lain:
Ahmad Dhani Bersyukur Keluarga Korban Ikhlas
MNC: Miss Uzbekistan Sah Mewakili Negaranya
Sherina Munaf Dongkrak Penjualan Jam Asal Jepang

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/09/15/219513417/Ahmad-Dhani-Akan-Bangun-Yayasan-AQJ