Rabu, 25 September 2013

Beranda » » Dhani: Jasa Raharja Langsung Bayar karena Anggap Dul Korban

Dhani: Jasa Raharja Langsung Bayar karena Anggap Dul Korban

Rabu, 25 September 2013 13:31 wib
Alan Pamungkas - Okezone

Ahmad Dhani (foto: Egie Gusman/Okezone)

Ahmad Dhani (foto: Egie Gusman/Okezone)

JAKARTA – Ahmad Dhani kesal dengan perusahaan asuransi yang tidak mencairkan dana pembiayaan selama Abdul Qodir Jaelani (Dul) dirawat di rumah sakit. Padahal, pihak Jasa Raharja saja sudah membayarkan asuransi, karena menganggap Dul sebagai korban.

"Jasa Raharja langsung membayar, karena menganggap Dul korban, seluruh korban dibayar," kata Dhani saat ditemui di RSPI, Jakarta Selatan, Rabu (25/9/2013).

Masalahnya, untuk membayar biaya rumah sakit sebesar Rp500 juta, Dhani masih merasa kesulitan. Akibatnya, Dhani harus memanfaatkan dan sumbangan dari teman-temannya. 

"Untungnya Dul memiliki orangtua, yang meskipun tidak siap secara finansial, tetapi ada teman yang membantu. Alhamdulillah, hari ini saya membawa uang untuk mengeluarkan Dul," ungkapnya.

Dhani menyayangkan pihak perusahaan asuransi tidak mencairkan dana pengobatan Dul. Dia berharap, kejadian ini tidak terulang, apalagi bagi warga yang tidak mampu.

"Disayangkan kalau ini terjadi pada orang yang tidak mempunyai uang," tutup dia.

(gal)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

Source : http://celebrity.okezone.com/read/2013/09/25/33/871615/dhani-jasa-raharja-langsung-bayar-karena-anggap-dul-korban