Selasa, 24 September 2013

Beranda » » Bonus Twitwar, Album Addie M.S. Berjaya di Situs Dunia

Bonus Twitwar, Album Addie M.S. Berjaya di Situs Dunia

TEMPO.CO, Jakarta - Setelah perang kata-kata di Twitter atau twitwar antara Addie MS dengan artis politikus Marissa Haque, komposer dan musisi Indonsia ini mengaku mendapat hikmah. Pekan lalu albumnya the Sounds of Indonesia berada di posisi pertama di top chart iTunes internasional.

"Alhamdulillah, aku terharu dan bikin menangis bahagia. Enggak tahu deh, ini mungkin Tuhan sayang aku dengan caranya memberikan ujian seperti ini (Twitwar). Meski dari awal aku enggak pingin banget ini terjadi apalagi di ranah publik," kata suami penyanyi Memes ini pada Sabtu dinihari, 21 September 2013.

Album 'Addie MS & The Twilite Orchestra-The Sound Of Indonesia' merupakan album garapan musisi berkaca mata ini yang berisi kumpulan 24 buah lagu-lagu daerah Indonesia yang dibawakan secara Orchestra. Album ini diproduseri oleh Garuda Indonesia dan diputarkan di setiap rute penerbangannya.

Bagi ayah Kevin dan Tristan ini apa yang diperolehnya merupakan sebuah prestasi yang sangat hebat.

"Terus terang aku seperti enggak nyangka? Sebab enggak gampang untuk bisa jadi yang terbaik di iTunes Top Chart Worldwide. Apalagi di sini biasanya didominasi oleh album-album lagu Pop yang sedang naik daun. Tapi sekali lagi ini hadiah terindah yang Tuhan berikan buat aku yang alhamdulilah bisa sukses mengalahkan album-album lain milik Adele, Avicii, Katy Perry, dan sebagainya."

Album ini di rilis pada 2 Maret 2012 lalu berisikan 24 lagu daerah seperti Manuk Dadali, Ayo Mama, Rasa Sayange, Bengawan Solo, Na Sonang Do Tito Na Dua, Ampar-Ampar Pisang, Anging Mamiri, Bungong Jeumpa, Cik Cik Periok, Cublak Cublak Suweng, Soleram, Kampuang Nan Jauh Di Mato, O Ina Ni Keke, Yamko Rambe Yamko, dan lagu perjuangan seperti Tanah Airku.

Saking bahagianya Addie pun sempat mengungkapkan rasa bahagianya di akun Twitter nya pada Sabtu dinihari, 21 September lalu:

'Hari ini aku terharu. Dihembus angin panas dari berbagai penjuru...tiba2 Allah berikan hadiah luar biasa melalui iTunes.'

HADRIANI P


Berita Terpopuler
Demam Remix Vicky Prasetyo di YouTube
Kisah Gading dan Gisel Menempati Rumah Baru
Di Pesta Gading, Camelia-Harry Masih Kompak
BBM Android, Widyawati Tetap Gunakan BlackBerry
Di Penjara, Benhan Olahraga Pakai Celana Dalam

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/09/24/112516079/Bonus-Twitwar-Album-Addie-MS-Berjaya-di-Situs-Dunia