Senin, 30 September 2013

Beranda » » Sutradara The Avengers Akui Filmnya Tak Sempurna  

Sutradara The Avengers Akui Filmnya Tak Sempurna  

TEMPO.CO, Jakarta - Bagi sutradara Joss Whedon, 49 tahun, film The Avengers belum sempurna. Film ini meninggalkan catatan agar Whedon membuat sekuel mendatang lebih baik.

Meski The Avengers menjadi film superhero terlaris sejak pemutarannya di bioskop, menurut sutradaranya, Joss Whedon, The Avengers bukan film yang sempurna. Namun, Whedon tetap merasa bangga pada film yang dibintangi Robert Downey Jr. tersebut. (Baca: The Avengers Sabet MTV Movie of The Year)

"Saat melihat film ini, kau tak akan menyatakan ini film sempurna. Tapi kau akan bilang, 'ini oke, aku menyukainya'," ujar Whedon. "Tapi aku bangga pada film Avengers dan suka dengan ketidaksempurnaannya."

Menurut Whedon, contoh film yang sempurna adalah trilogi The Matrix . Film ini memiliki cerita terstruktur. Selain itu, ia suka film The Godfather Part 2.

"Ketika berpikir tentang film hebat, aku memikirkan film yang terstruktur secara sempurna, seperti The Matrix," kata Whedon. "Atau film yang dibuat dengan hati seperti The Godfather Part 2."

THEGUARDIAN | RINA ATMASARI

Berita Terpopuler

Rahayu Saraswati Yakinkan Karir Film pada Keluarga

Sara: Kolaborasi Indonesia-India Bikin Film Bagus

Sara : Standar Unesco Memicu Perfilman Nasional

Kotak Nilai Pertahankan Personel Jadi Hal Terberat

Taylor Swift Akan Main Film Fiksi Ilmiah The Giver

Source : http://id.berita.yahoo.com/sutradara-avengers-akui-filmnya-tak-sempurna-083518362.html