Minggu, 29 September 2013

Beranda » » Band Skid Row Konser di Tujuh Kota Indonesia

Band Skid Row Konser di Tujuh Kota Indonesia

TEMPO.CO, Jakarta - Indonesia kembali kedatangan grup band beraliran glam metal asal New Jersey, Amerika Serikat, Skid Row. Log Zhelebour, selaku promotor, memastikan bahwa Skid Row nantinya akan tur di tujuh kota di Indonesia. Dalam konser itu, Skid Row juga akan disandingkan dengan Jamrud untuk menghibur para penikmat musik metal di Tanah Air.

"Konser yang bertajuk 'Skid Row Vs Jamrud' ini nantinya akan diadakan di Jakarta (1 Oktober), Bandung (3 Oktober), Semarang (6 Oktober), Yogyakarta (8 Oktober), Semarang (10 Oktober), dan ditutup di Surabaya (12 Oktober). Namun, untuk di Bali (4 Oktober), Skid Row akan tampil sendiri tanpa Jamrud," Log Zhelebour menjelaskan kepada Tempo, 27 September 2013. (Baca: Log Zhelebour Akan Gelar Konser Skid Row)

Menurut Log, nama "Skid Row Vs Jamrud" ini dipilih sebagai penyeimbang. "Kalau enggak nanti kesannya malah band lokal hanya jadi opening act. Intinya agar masyarakat memiliki penilaian yang sama. Kita juga mengadakan konser di banyak kota agar tidak merepotkan masyarakat," ujar pemilik nama asli Ong Oen Log ini.

Untuk tiket, pihak promotor juga memberikan harga jual yang murah kepada masyarakat. Di Jakarta, tiket dijual dengan harga Rp 150 ribu. Sedangkan di luar kota, tiket dijual dengan harga Rp 50 ribu. Di Jakarta nanti, konser akan digelar di Lapangan D Senayan, dimulai jam 7 malam.

Band Skid Row yang saat ini digawangi oleh Dave "The Snake" Sabo (gitar), Rachel Bolan (bas), Scotti Hill (gitar), Johnny Solinger (vokal), dan Rob Hammersmith (drum), sebelumnya juga pernah mengguncang Jakarta pada tahun 2008.

ANINDYA LEGIA PUTRI

Berita Terpopuler
Ahmad Dhani Segera Tuntut Prudential
Kembali Ngamuk, Novi Amelia Dibawa ke RSKO
Olga Tidak Hadir di Dahsyat, Izin Sakit
Rahayu Saraswati Yakinkan Karir Film pada Keluarga
Sara: Kolaborasi Indonesia-India Bikin Film Bagus

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/09/29/112517532/Band-Skid-Row-Konser-di-Tujuh-Kota-Indonesia