Jumat, 27 September 2013

Beranda » » Ini Buku Perjalanan Satu Dekade J-Rocks  

Ini Buku Perjalanan Satu Dekade J-Rocks  

TEMPO.CO, Jakarta - Grup band rock J-Rocks berinisiatif menuliskan berbagai kisah yang telah mereka jalani selama sepuluh tahun berkarya. Buku karya J-Rocks ini berjudul Untuk Bintangku (The Untold Story of J-Rocks).

Sesuai dengan judul yang digunakan dalam buku ini, karya ini dipersembahkan bagi para penggemar J-Rocks itu sendiri. Semua kisah yang melibatkan personel J-Rocks yang tidak pernah muncul di media, akan dibuka dengan blak-blakan.

"Pembuatan buku ini memang berdasarkan momen sepuluh tahun J-Rocks. Kami menuliskannya sendiri bagaimana perjalanan kami dari nol," kata Anton, drumer J-Rocks saat menggelar konferensi pers di kawasan Sabang, Jakarta Pusat, Rabu 25 September 2013.

Uniknya, pembuatan buku ini, seperti dituturkan oleh Wima (bassist), hanya melibatkan seorang editor bernama Melisa. Meski begitu, Melissa bisa menyelesaikan buku ini dalam kurun waktu empat bulan. "Selain kami yang menulis, dalam buku ini pun ada pelibatan dari para J-Rockstars (fans J-Rocks) dengan menampilkan foto-foto mereka dengan berbagai atribut dan pernak-pernik J-Rocks," tambah Wima.

Sebagai editor, Melisa memastikan buku tersebut berisi banyak hal-hal yang selama ini tidak pernah disangka sebelumnya. "Buku ini memang menyoroti hal-hal lain dari sisi di luar panggung," katanya.

Hal paling sulit bagi Melisa sebagai editor adalah mengorek informasi lebih detail mengenai cerita-cerita yang dikisahkan para personel J-Rocks dalam buku tersebut. "Awalnya mereka masih `jaim` untuk terbuka mengenai kehidupan pribadi, tapi akhirnya mereka terbuka."

AISHA

Topik Terhangat:

Mobil Murah | Kontroversi Ruhut Sitompul | Guyuran Harta Labora | Info Haji | Tabrakan Maut

Berita Terpopuler

Nasihat Miley Cyrus untuk Justin Bieber

Beda Gaya Hidup, Richard Gere-Carey Lowell Cerai

Membangun Indonesia dengan Tertawa, Bisa?

Rahayu Saraswati Akan Menikah Tahun Depan

Rihanna Nonton Pertunjukan Seksi di Thailand

Source : http://id.berita.yahoo.com/ini-buku-perjalanan-satu-dekade-j-rocks-112437974.html