Selasa, 24 September 2013

Beranda » » Dhani: Dul Stres Tak Bisa Main Bola

Dhani: Dul Stres Tak Bisa Main Bola

Dhani: Dul Stres Tak Bisa Main Bola

Ahmad Dhani saat di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta, (16/9). Ahmad Dhani akan mendirikan yayasan AQJ untuk menunjang kebutuhan pendidikan bagi anak-anak keluarga korban kecelakaan di dan khususnya anak yatim. TEMPO/Nurdiansah

TEMPO.CO, Jakarta - Saat ini kondisi anak musisi Ahmad Dhani, AQJ alias Dul dikabarkan sudah membaik. Menurut Dhani, dokter mengatakan bahwa setelah 6 bulan, Dul sudah boleh bermain bola.

"Yang bikin Dul stres di rumah sakit cuman satu, yaitu tidak boleh main bola. Padahal tiap minggu kan dia main bola," ungkap Dhani saat ditemui di RS.Pondok Indah, Selasa, 24 September 2013.

Dhani mengungkapkan bahwa saat ini yang dibutuhkan Dul adalah guru spiritual, bukan psikolog. "Saya sudah memberinya siraman rohani, agar Dul selalu bersyukur dengan kondisinya saat ini."

Dul mengalami kecelakaan maut di tol Jagorawi pada Ahad 8 September 2013. Akibat kecelakaan itu, tujuh orang tewas. Polisi kemudian menetapkan AQJ sebagai tersangka dalam kasus tersebut.

"Rencananya saya dalam waktu 1 atau 2 hari juga akan segera mengunjungi korban baik yang meninggal atau yang masih dirawat di rumah sakit," jelas Dhani, yang juga akan menemani Dul jika nantinya mendapat panggilan dari pihak kepolisian.

ANINDYA LEGIA PUTRI| JULI
Berita Lainnya:
Fathanah Pernah Menikahi Pramugari  
Jebret, Kekayaan Bahasa Indonesia di Sepak Bola  
Asal Mula 'Jebret ow-ow-ow' Valentino Simanjuntak  
Komnas HAM Kecam Penyegelan Gereja St. Bernadette
BBM Untuk Android Tak Jadi Dirilis Pekan Ini  
Jebret Gol AFF U-19 Heboh di YouTube  

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/09/24/219516270/Dhani-Dul-Stres-Tak-Bisa-Main-Bola