Kamis, 19 September 2013

Beranda » » Soal Dul, Maia Panen Simpati di Twitter

Soal Dul, Maia Panen Simpati di Twitter

Soal Dul, Maia Panen Simpati di Twitter

Ibunda AQJ alias Dul, Maia Estianty memberikan keterangan kepada media usai diperiksa di Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Pancoran, Jakarta, (16/9). Tempo/Dian Triyuli Handoko

TEMPO.CO, Jakarta - Fans Maia Estianty menyampaikan dukungan mereka bagi putra biduan selebritas itu: AQJ  alias Dul, melalui akun twitter Maia @Maiaestianty. Para pemggemar tersebut juga memberikan dukungan bagi Maia agar dirinya tabah dan tegar mendampingi Dul.

Maya membalas semua ucapan tersebut dengan ucapan terima kasih. Beberapa ucapan dukungan tersebut datang dari akun @NoviAnggraini yang disampaikan pada 16 September 2013 dengan cuit: "Maia Estianty.. smga bunda slalu d'beri kesabaran dan ketabahan dlam menhadapi."

Ada juga akun twitter @kristidiningrum yang berucap: "@Maiaestianty alhamdulilah smg Dul dan bunda sama-sama sehat hrs kuat dan tegar ya bunda....jd inspirasi."  

Seperti diberitakan sebelumnya, Dul mengalami kecelakaan di Tol Jagorawi kilometer 8 pada Ahad 8 September pukul 00.45 WIB. Mobil Mistubishi Lancer B 80 SAL yang dia kendarai  menabrak pagar pemisah jalan hingga masuk jalur berlawanan. Mobil Dul lalu menyeberang menghantam kendaraan lain, Daihatsu Gran Max B 1349 TFN yang datang dari arah utara tol menuju selatan. Tujuh orang tewas dalam kecelakaan ini.  

RIZKI PUSPITA SARI


Topik Terhangat:
Tabrakan Anak Ahmad Dhani | Penembakan Polisi | Miss World | Misteri Sisca Yofie | Info Haji

Berita Terpopuler:
SBY: Di Dunia, Hanya Indonesia Izinnya Berbelit 
Pengusaha Minta Jokowi Tak Stop Mal di Jakarta 
Ini Curhat Jokowi ke Boediono Soal Mobil Murah 
Ahok: Indonesia Lebih Baik dari Amerika 
Miss World Muslimah Galang Dana buat Pesantren
Syaharani: Vicky Banyak Menghafal Kamus


Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/09/19/219514703/Soal-Dul-Maia-Panen-Simpati-di-Twitter