Rabu, 25 September 2013

Beranda » » Robert Pattinson Kepergok Bareng 'Cewek Baru' Lagi

Robert Pattinson Kepergok Bareng 'Cewek Baru' Lagi

Wanita berambut coklat ini selalu menemani Rob saat berolahraga di sebuah gymnasium di Los Angeles selama satu minggu terakhir.

WowKeren.com - Robert Pattinson dikabarkan membawa gandengan barunya ke pesta ulang tahun aktris Soshana Bush, Sabtu (21/9). Tiga hari berikutnya, mantan kekasih Kristen Stewart ini kembali terlihat bersama seorang wanita setelah pulang dari sebuah gymnasium di Hollywood, Los Angeles.

"Wanita itu selalu menemani Robert saat berolahraga," ujar seorang sumber. "Selama ini, Rob jarang pergi dengan wanita yang tidak dikencaninya."

Menurut sumber tersebut, Robert dan wanita berambut coklat itu selalu latihan bersama selama satu minggu terakhir. Senin (23/9) lalu, keduanya pulang berdua setelah sebelumnya selalu mengendarai mobil masing-masing.

Aktor berusia 27 tahun ini memang sedang berusaha membentuk tubuhnya demi persiapan film "Mission: Blacklist". Sebelumnya, ia mengaku tidak suka olahraga dan benci pergi ke gymnasium.

Meski sama-sama berambut coklat, masih belum dipastikan apakah wanita ini sama dengan yang diajaknya di pesta ulang tahun Soshana. Rob sendiri masih belum memberikan tanggapannya mengenai rumor ini. (wk/nn)

Berita Robert Pattinson terbaru :
• Robert Pattinson Ajak 'Cewek Baru' ke Pesta Ulang Tahun Teman
• Robert Pattinson Jual Rumah Kenangannya Bersama Kristen Stewart
• Robert Pattinson Ingin Jadi Desainer Baju Cewek
• Robert Pattinson Diisukan Belum Minat Pacaran Lagi
• Robert Pattinson Mesra dengan Cewek Perancis di Iklan Dior
• Berita Robert Pattinson lainnya ...

Koleksi foto Robert Pattinson terkini (67 foto):

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00040430.html