Kamis, 26 September 2013

Beranda » » Ada Keroncong di Album Baru Citra Scholastika

Ada Keroncong di Album Baru Citra Scholastika

TEMPO.CO , Jakarta:Citra Scholastika luncurkan album perdananya yang bertajuk 'Pasti Bisa'. Penyanyi jebolan pencarian bakat Indonesia ini menyajikan 12 lagu di album terbarunya.

"Album ini merupakan berkah untukku. Selama 3 tahun aku banyak belajar dan berkembang dari single-single sebelumnya," ujar Citra saat ditemui di acara peluncuran album perdananya di salah satu rumah makan cepat saji di Kemang, Jakarta, Selaa, 25 September 2013.

Di album perdananya ini, Citra memberikan 12 lagu dengan berbagai genre. "Ada beat-nya, reggae, bahkan keroncong. Aku ingin memberikan sesuatu yang berbeda dalam musik ku," jelas Citra. Di album perdananya, ia juga menggandeng para musisi ternama seperti Anang Hermansyah, Delon Idol dan Piyu Padi sebagai teman duet dan pencipta lagu-lagunya.

"Melalui peluncuran album perdana Citra ini, KFC, SSE dan Hits Records bertujuan untuk memberikan semangat bagi para musisi Indonesia untuk terus berkarya demi perkembangan musik Indonesia yang lebih baik," jelas Gandhi Lie selaku General Manager Business Development PT.Fastfood Indonesia, Tbk.

"Aku berharap album ini dapat diapresiasi oleh para fans setia dan para penikmat musik di sekuruh Indonesai,"kata Citra.

ANINDYA LEGIA PUTRI
Terhangat:
Mobil Murah| Kontroversi Ruhut Sitompul| Guyuran Harta Labora| Info Haji| Tabrakan Maut
Berita Terpopuler:
Serangan pada Ruhut, dari Badut Sampai Kumpul Kebo
Jadi Rebutan Klub, Kiper Ravi Pilih Timnas U-19
Kenapa Dirut TVRI Dipecat?
Sering Ada `Agenda Rahasia`, Ini Kata Jokowi
7 Penantang BBM di Berbagai Platform
Lurah Susan Didemo, Grace Tiaramudi Dipuji Warga 
Soal Mobil Murah, Marzuki Alie: Banyak Omong Semua

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/09/26/112516746/Ada-Keroncong-di-Album-Baru-Citra-Scholastika