Rabu, 25 September 2013

Beranda » » Alexandra Asmasoebrata Tak Dikenal di Konser Yovie

Alexandra Asmasoebrata Tak Dikenal di Konser Yovie

TEMPO.CO, Jakarta - Konser 'Irreplaceable' Yovie Widianto berlangsung sukses. Semua kursi untuk berbagai kelas hampir terisi melebihi 90 persen. Pukul 20.17 penonton di area festival berdiri di depan panggung. Semuanya terlihat tak sabar dibukanya layar putih yang masih menutup panggung utama.

Konser dimulai sekitar pukul 20.30 WIB. Ada hal yang menarik kala muncul seorang wanita yang bertugas membuka acara dengan menyampaikan sepenggal kalimat mengenai penghargaan dan sosok Yovie Widianto. "Sosoknya tenang dan senantiasa rendah hati. Kecerdasan dan kejeniusannya mengisi musik Indonesia selama tiga dekade, lagu-lagu ciptaannya selalu mengisi papan atas chart musik, Indonesia dengan konsisten. Musiknya tidak hanya melodik dan kaya harmoni," paparnya panjang lebar.

Seolah menyadari banyak penonton yang tak mengenali, wanita itu memperkenalkan diri. "Saya Alexandra Asmasoebrata," katanya yang disambut riuh penonton yang ber-oh ria dan bertepuk tangan meramaikan suasana Plenary Hall JCC.

Penampilan Alexandra saat itu memang sangat berbeda. Orang kebanyakan mengenal Andra sebagai seorang pembalap wanita yang senantiasa tampil santai tanpa pulasan make-up yang berlebih. Namun saat itu Andra tampil anggun dengan gaun berwarna emas. Andra menutup penampilannya dia atas panggung dengan harapan agar Yovie dapat terus berkarya dan menjadi cahaya di musik Indonesia.

Layar putih yang masih menutupi panggung pun dengan diiringi oleh overture dari 'Bila Kuingat', 'Indah Kuingat Dirimu', 'Kasih Putih' dan 'Mendua'. Selanjutnya Yovie mengiringi lagu 'Merindu Lagi' yang dibawakan oleh kelompok vokal Lima Romeo.

AISHA

Berita Lain:

Hari Ini Dul Keluar Rumah Sakit

Ferry Salim Jadi Produser Musik Sang Anak

Petra Sihombing Jadi Rocker di Film 'Cahaya Kecil'

Source : http://id.berita.yahoo.com/alexandra-asmasoebrata-tak-dikenal-di-konser-yovie-004554116.html