Senin, 30 September 2013

Beranda » » Katy Perry, Tak Pernah Lupa Ucapan Pedas Jurnalis

Katy Perry, Tak Pernah Lupa Ucapan Pedas Jurnalis

TEMPO.CO, Jakarta -Dalam sebuah wawancara, Katy Perry mengingat pengalamannya saat diwawancara oleh seorang jurnalis senior, Barbara Walters. Perry mengingatnya sebagai pelajaran berharga. Karena terjadi tepat sebelum rumah tangganya hancur berantakan.

»Harusnya saat itu saya tidak melakukan wawancara, karena saya sedang berada di Madison Square Garden. Saat itu saya tahu akan menghadapi masa sulit pernikahan saya. Saya lelah dan stress," kata Perry seperti dilansir People.com, Sabtu 28 September 2013.

Perry kembali mengingat, ia datang sangat terlambat. Sang jurnalis senior menunggunya untuk waktu cukup lama. Meski tak menyebutkan berapa lama ia terlambat, cukup membuat Walters mengeluarkan kata kata mengena di hati Perry.

Perry mengaku, langsung minta maaf, tapi Walters langsung bicara, "Kamu tahu.. satu satunya orang yang pernah membuat saya menunggu selama ini hanya Judy Garland. Kamu tahu siapa dia," ujar Perry mengingat wawancara tersebut.

Perry tak bisa berkata apa apa setelahnya. Ia kehilangan kalimat dan merasa ini hal tergila yang membuatnya merasa 'kecil'. Saat yang sulit buatnya. Ketika ia harus menghadapi perceraian dan dia melewati wawancara dengan seseorang yang membuatnya merasa bersalah.

»Saya tak bisa berkata apa apa selain menyelesaikan wawancara untuk sesi luar biasa saat itu, rasanya saya ingin bilang, 'Hey rumah tangga saya berantakan, tolong berikan saya waktu istirahat sejenak," kenang Perry. (Baca : Blakblakan Katy Perry Soal Russel Brand | senihiburan | )

Perry memberi masukan bagi artis lain. Jika ingin wawancara dengan Barbara Walters jangan sampai terlambat. Meski tidak memberi tahu kapan tepatnya wawancara tersebut dilakukan,  sosok Perry muncul dalam »Top 10 Most Fascinating People of 2011", dalam majalah Walters, pada Desember 2011, atau tepatnya hanya dua minggu sebelum Perry bercerai dari mantan suaminya Russell Brand.

PEOPLE | NANDA HADIYANTI

Berita Terpopuler

Taylor Swift Akan Main Film Fiksi Ilmiah The Giver

Sutradara The Avengers Akui Filmnya Tak Sempurna 

Personel Infinite Pacaran, Situs Penggemar Ditutup

Promotor Log Zhelebour Rogoh 8 M untuk Skid Row  

Source : http://id.berita.yahoo.com/katy-perry-tak-pernah-lupa-ucapan-pedas-jurnalis-151225713.html