Jumat, 27 September 2013

Beranda » » Dul Sudah Tahu Kecelakaannya Tewaskan Tujuh Orang  

Dul Sudah Tahu Kecelakaannya Tewaskan Tujuh Orang  

TEMPO.CO, Jakarta - Ahmad Dhani mengatakan Dul sudah mengetahui ada tujuh korban tewas akibat kecelakaan yang dialaminya. Dul malah sudah tahu sejak masih berada di rumah sakit. (Baca: Ahmad Dhani: Dul Belum Tahu Soal Korban Mobilnya)

"Saya baru tahu kalau ternyata dia tahu dari BlackBerry yang dia pinjam dari tamu yang jenguk. Dul tahu ada tujuh orang yang meninggal. Tapi, kalau ditanya, dia pura-pura enggak tahu," kata Dhani saat ditemui di rumahnya, Pondok Indah, Jakarta, Kamis, 26 September 2013.

Namun Dhani belum menanyakan kembali masalah korban ini kepada Dul. Dhani bilang, dia tahu soal ini dari sepupu Dul. Tapi sekarang Dhani masih akan coba mencari waktu untuk mengkonfirmasikan kembali hal ini pada anak bungsunya itu.

"Saya belum coba tanya juga. Ini dari sepupunya, dan sepupu bocorin ke ibunya. Ibunya kan adik saya, dan ibunya ngomong sama saya," ujar Dhani.

Karena itulah, Dhani merasa Dul sudah siap secara mental. Namun Dhani masih harus memastikan kembali apakah AQJ benar-benar bisa menerima berita mengenai korban tewas. "Dia bilang siap-siap saja, tapi kan kita enggak tahu, kita harus lihai-lihai dulu, siap atau tidaknya dia," Dhani mengungkapkan.

NANDA HADIYANTI

Berita Terpopuler:

Kata Ishadi Soal Foto Chairul Tanjung Tunjuk SBY

Provokator Demo Lurah Susan Ketahuan

Jokowi: Lurah Susan Tak Akan Dipindah

Perempuan Cantik di Seputar Narkoba

Disebut Dapat Duit Labora, Ini Kata Jenderal Tito

Source : http://id.berita.yahoo.com/dul-sudah-tahu-kecelakaannya-tewaskan-tujuh-orang-112242655.html