Jumat, 20 September 2013

Beranda » » Jennifer Aniston Putus Asa Tak Kunjung Hamil

Jennifer Aniston Putus Asa Tak Kunjung Hamil

Jennifer Aniston Putus Asa Tak Kunjung Hamil

Aktris Jennifer Aniston menyapa sejumlah rekan media saat menghadiri acara gala premier film baru Life of Crime di Festival Film Internasional Toronto di Toronto, Kanada, (14/9). (Photo by Arthur Mola/Invision/AP)

TEMPO.CO, Los Angeles  - Jennifer Aniston kabarnya sangat putus asa untuk bisa hamil. Mantan istri Brad Pitt ini telah mencoba untuk hamil sejak pertunangannya dengan Justin Theroux pada Agustus 2012 lalu. "Dia sedang memulai serius untuk hamil. Dia sengaja melepaskan beberapa pekerjaannya untuk beberapa bulan ke depan demi rencananya untuk menjadi seorang ibu," kata seorang sumber seperti dikutip MailOnline. "Rumor yang menyebar kalau dia sedang hamil, dihadapinya dengan tegar, meski dia begitu putus asa untuk berusaha hamil."

Pesta pernikahannya dengan Theroux tertunda terus, kabarnya karena jadwal pekerjaan Aniston yang padat. Padahal Aniston sangat memahami penundaan itu demi karier tunangannya.

"Jen sangat pengertian, dia sabar menunggu karier Justin untuk naik ketingkat lebih tinggi. Meskipun teman-temannya mempertanyakan apakah keduanya tidak akan berhasil untuk menikah," kata si sumber.

Mantan bintang serial Friends itu baru-baru ini bercerita tentang rencana masa depannya dengan Theroux dan keinginannya untuk menikah lagi. Baik Aniston dan Theroux sedang menunggu waktu yang sempurna untuk mengikat janji pernikahan.

"Saya dan Justin sudah merasa telah menikah, belum ada rencana untuk membatalkan pernikahan. Hanya ingin semuanya lebih jelas," kata Aniston menjawab soal rumor pernikahannya yang tertunda terus.

FEMALE FIRST | ALIA FATHIYAH

Berita Lain:
Jadi Humas FFI, Roy Marten Malah Tekor
Manoj Punjabi: Film Bukan Bisnis Saja tapi Jiwa
Eddi Brokoli Sudah 43 Kali Donor Darah


Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/09/20/219515125/Jennifer-Aniston-Putus-Asa-Tak-Kunjung-Hamil