Minggu, 29 September 2013

Beranda » » Personil Infinite Pacaran, Situs Penggemar Ditutup

Personil Infinite Pacaran, Situs Penggemar Ditutup

Personil Infinite Pacaran, Situs Penggemar Ditutup

Sejumlah Personil boyband Infinite berpose usai wawancara dengan awak media di Hotel JW Marriot, Jakarta, (30/8). Boyband asal Korea ini akan hibur penggemarnya di Jakarta pada 31 Agustus di MataElang International Stadium. TEMPO/Nurdiansah

TEMPO.CO, Jakarta -Status hubungan percintaan artis di Korea Selatan menjadi salah satu hal berpengaruh bagi karirnya. Bisa menjadi isu sensitif di kalangan para bintang Korea. Belum lama ini, L atau yang bernama asli Myungsoo, personil boyband Infinite terkena rumor status percintaannya.

L dikabarkan menjalin hubungan dengan perempuan berwajah cantik Kim Do Yeon. Kim Do Yeon, salah satu Ulzzang atau perempuan memiliki wajah terbaik berdasarkan sebuah pemilihan di Korea Selatan. Kabar hubungan tersebut tersebar dari orang-orang yang dapat melihat pesan rahasia dari twit Kim Do Yeon.

Kim Do Yeon menulis sederet kalimat, dapat membentuk satu kalimat lain, jika dibaca secara vertikal yang berbunyi "Saya merindukanmu, Myungsoo," dalam bahasa Korea. Tak lama kabar ini tersebar. Do Yeon menyanggah, dan mengatakan twit tersebut untuk temannya dan tak mengandung pesan lain ataupun pesan rahasia.

Senada dengan Do Yeon, Woolim Entertainment, agensi tempat L bernaung juga menyanggah berita tersebut. Pihak Woolim melalui rilis mengatakan L dan Do Yeon hanyalah teman dekat. Meski kedua belah pihak telah menyanggah, berita status percintaan ini dapat respon luar biasa dari para penggemar di Korea Selatan. (Baca : Boyband Baru, Infinite Terbanyak Dipilih | senihiburan | )

Beberapa fansite L memutuskan untuk vakum sementara dari kegiatannya. Master of Affection, sebuah fansite pendukung L, memutuskan untuk menutup kegiatan fansite mereka karena kecewa dengan pemberitaan tersebut.

Focus L, fansite L lain juga melakukan hal yang sama. "Hanya membutuhkan waktu sekejap, untuk membuat bintang bersinar menjadi bintang jatuh. Coba cari lagi, jalan seperti apa yang ingin kau jalani," tulis Focus L, sebelum menutup fansite mereka, seperti dikutip allkpop.com, Sabtu 27 September 2013.

Tidak hanya dua fanstite tersebut, beberapa fansite juga dikabarkan menutup fansite mereka. L's Wings, Made in L, High L, PS Lovely, dan Runaway, juga termasuk dalam fansite yang menutup sementara kegiatan mereka setelah tersebarnya kabar hubungan L dengan Kim Do Yeon.

ALL KPOP | NANDA HADIYANTI

Berita Terpopuler

Ahmad Dhani Segera Tuntut Prudential 
Kembali Ngamuk, Novi Amelia Dibawa ke RSKO
Rahayu Saraswati Yakinkan Karir Film pada Keluarga
Sara: Kolaborasi Indonesia-India Bikin Film Bagus
Film Rush, Ketika Ron Howard Menjajal Sirkuit  

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/09/29/112517541/Personil-Infinite-Pacaran-Situs-Penggemar-Ditutup