Minggu, 22 September 2013

Beranda » » So Ji Sub Narsis Lihat Cermin Terus Saat Syuting 'Master's Sun'

So Ji Sub Narsis Lihat Cermin Terus Saat Syuting 'Master's Sun'

Di foto-foto syuting serial 'The Master's Sun', So Ji Sub terlihat kerap melihat penampilannya di cermin, di proses sela-sela pengambilan gambar.

WowKeren.com - So Ji Sub rupanya memiliki kebiasaan unik saat menjalani syuting. Baru-baru ini pihak produksi "The Master's Sun" merilis foto-foto di balik layar serial tersebut. Yang menarik, foto itu menampilkan tingkah laku narsis So Ji Sub di lokasi syuting.

Rupanya, So Ji Sub memiliki kebiasaan untuk melihat penampilannya di cermin. Di foto-foto itu tampak aktor "Memories in Bali" ini mencuri-curi waktu melihat ke cermin kecil yang selalu ia bawa. Tak hanya itu, setiap kali melihat cermin So Ji Sub juga tak mau melewatkannya untuk mengecek penampilannya.

Kebiasaan So Ji Sub ini pun mengundang berbagai komentar dari fans. Sebagian besar dari fans tak menyangka kalau So Ji Sub ternyata memiliki kebiasaan tersebut.

"Aku tak tahu kalau dia memiliki tingkah laku seperti diva semacam itu," ujar slah seorang fans. "Dia terlihat imut dengan cermin itu," ujar fans yang lain.

Di serial ini So Ji Sub memerankan karakter karismatik bernama Joo Joong Won. Ia dipasangkan dengan Gong Hyo Jin di serial yang tayang di stasiun SBS ini. (wk/rs)

Berita The Master's Sun terbaru :
• Kemunculan Hantu Bikin Serial 'Master's Sun' Raih Rating Tinggi
• Seo In Guk Dipuji Berhasil Tampil Kharismatik di Serial 'The Master's Sun'
• L Infinite Tak Sengaja Lukai Tangan Saat Diculik di 'The Master's Sun'
• So Ji Sub Puji Gong Hyo Jin Aktris Serial Komedi Romantis Terbaik
• L Infinite Perankan So Ji Sub Muda di 'The Master's Sun'
• Berita The Master's Sun lainnya ...

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00040291.html