Senin, 30 September 2013

Beranda » » Promotor Log Zhelebour Rogoh 8 M untuk Skid Row  

Promotor Log Zhelebour Rogoh 8 M untuk Skid Row  

TEMPO.CO, Jakarta - Grup band aliran glam metal asal New Jersey, Amerika Serikat, Skid Row, akan datang ke Indonesia pada 30 Oktober 2013. Kedatangannya kali ini bertujuan untuk menghibur para penikmat musik metal yang berada di tujuh kota di Indonesia. (Baca: Band Skid Row Konser di Tujuh Kota Indonesia)

Dalam konsernya kali ini, Skid Row akan tampil satu panggung dengan band cadas asal Indonesia, Jamrud. Menurut Log Zhelebour selaku promotor, ia mengeluarkan kocek sekitar Rp 8 miliar untuk konser "Skid Row Vs Jamrud" yang akan diadakan di Indonesia itu. »Karena waktunya mepet, kami tidak sempat mencari sponsor, jadi semuanya ya berasal dari saya, itung-itung pengalamanlah," Log Zhelebour mengungkapkan kepada Tempo, Minggu, 29 September 2013.

Dari konser yang akan diadakan di tujuh kota di Indonesia itu, Log Zhelebour sendiri menargetkan jumlah penonton sebanyak 50 ribu orang. Untuk keamanan konser, pihak promotor mengaku tidak melibatkan banyak personel kepolisian. »Saya tidak melibatkan personel keamanan yang terlalu banyak. Untuk tiap kota, jumlah personel keamanannya berbeda-beda. Ada yang 200 personel, Bandung 400, Semarang 300, Surabaya 500 personel paling," kata dia.

Untuk riders pihak promotor, menurut Log, permintaan Skid Row tidak aneh-aneh. Semua masih dalam batas wajar. »Enggak ada permintaan aneh. Semua permintaannya wajar menurut saya. Skid Row juga tidak akan membawa banyak kru karena semuanya sudah kita siapkan di sini."

ANINDYA LEGIA PUTRI

Berita Terpopuler

Rahayu Saraswati Yakinkan Karir Film pada Keluarga

Sara: Kolaborasi Indonesia-India Bikin Film Bagus

Sara : Standar Unesco Memicu Perfilman Nasional

Kotak Nilai Pertahankan Personel Jadi Hal Terberat

Source : http://id.berita.yahoo.com/promotor-log-zhelebour-rogoh-8-m-untuk-skid-083547422.html