Rabu, 25 September 2013

Beranda » » Ariel Kini Punya Teman Baru Yang Selalu Setia

Ariel Kini Punya Teman Baru Yang Selalu Setia

Jakarta - Sekembalinya ia ke dunia hiburan, Ariel, vokalis band Noah juga kembali menjadi pusat perhatian. Baik berita positif maupun gosip miring kembali mendatangi pria asal Bandung ini. Kehidupan pribadinya pun kerap kali jadi perhatian masyarakat dan menjadi topik perbincangan yang seru. Terlebih posisinya sebagai vokalis, membuatnya lebih terekspos.

Tak luput juga soal pertemanan dan kisah asmaranya. Sering digosipkan dekat dengan selebriti wanita, membuktikan bahwa banyak orang penasaran tentang siapa yang sedang dekat dengannya saat ini.

Pria pemilik nama lengkap Nasril Irham ini, tak pernah ambil pusing soal pemberitaan atau gosip mengenai dirinya. Ia menyadari bahwa selebriti memang tak bisa lepas dari sorotan media ataupun perhatian publik. Apalagi selain sedang tenar-tenarnya, saat ini prestasi band yang digawanginya semakin menanjak. Noah telah berhasil meraih 6 penghargaan di ajang Anugerah Musik Indonesia dan akan segera meluncurkan film tentang perjalanan band mereka.

Lama tak terdengar, baru-baru ini, Ariel diberitakan telah  memiliki teman baru. Teman barunya itulah yang saat ini tak pernah absen menemaninya di setiap kesempatan, baik di waktu luang maupun ketika Noah manggung. Teman barunya ini sukses membuat Ariel senantiasa merasa Ganteng Maksimal. Siapakah Dia? Temukan jawabannya di – Link video Ganteng Maksimal.
(adv/adv)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!

Source : http://hot.detik.com/read/2013/09/13/161234/2358292/884/ariel-kini-punya-teman-baru-yang-selalu-setia