Senin, 30 September 2013

Beranda » » Suami Bantah Sering Pukuli Natalie Margaretha

Suami Bantah Sering Pukuli Natalie Margaretha

Liputan6.com, Jakarta : Soerijo Gondo Setiawan atau Lie Ming membantah keras tuduhan sang istri, Natalie Margaretha, bahwa ia telah memukuli Natalie hingga wajah model sekaligus pesinetron itu lebam. Ming punya alibi.

Sebelumnya, Natalie sempat mengungkapkan kalau Ming sering melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), baik selama pernikahan maupun sebelum menikah.

"Dia bilang saya pukulin sampai mukanya hancur 10 hari jelang pernikahan. Mana mungkin sih, pendeta meneruskan pernikahan kami kalau memang masih ada lebam-lebam di wajah dia," beber Ming saat jumpa wartawan di Hotel Intercontinental, Jakarta, Minggu (29/9/2013).

Ia heran bila akhirnya Natalie koar-koar di media mengenai tuduhan KDRT. Pria asal Surabaya itu menganggap apa yang dibeberkan Natalie hanyalah khayalan semata. Justru, Ming menuding kalau Natalie lah yang kabur dari rumah sambil membawa anak-anaknya. Natalie pun diduga berselingkuh dengan Robert Nitiyudo Wacho, mantan suami Yenny Rachman.

Inilah yang mendasari Lie membuat laporan di Polda Metro Jaya dengan pasal perselingkuhan. Di lain sisi, Natalie juga telah melaporkan Ming ke polisi dengan dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). (fei)

Source : http://showbiz.liputan6.com/read/706089/suami-bantah-sering-pukuli-natalie-margaretha