Senin, 30 September 2013

Beranda » » Microsoft Barter iPhone 4S dan iPhone 5 Bekas Dengan Voucher

Microsoft Barter iPhone 4S dan iPhone 5 Bekas Dengan Voucher

Uang dibayarkan bukan dalam bentuk tunai, melainkan voucher yang bisa digunakan untuk membeli berbagai gadget di Microsoft Store.

WowKeren.com - Microsoft kembali meluncurkan program pembelian gadget bekas. Setelah mengadakan program pembelian iPad, Android dan Blackberry bekas, Microsoft kini meluncurkan program serupa untuk iPhone. Microsoft pun menyatakan siap membeli iPhone bekas dengan harga tinggi.

Tidak tanggung-tanggung, Microsoft akan membeli minimal USD 200 (Rp. 2.306.000) untuk iPhone 4s dan iPhone 5 bekas. Pengumuman ini ditulis Microsfot di situs resminya. Uang dibayarkan bukan dalam bentuk tunai, melainkan voucher yang bisa digunakan untuk membeli berbagai gadget di Microsoft Store.

Namun program tersebut hanya berlaku di negara Amerika Serikat, Kanada dan Puerto Rico. Pengguna yang berminat dengan program ini harus membawa iPhone ke outlet Microsoft terdekat dan harga jualnya akan ditaksir oleh karyawan Microsoft.

Voucher hasil penjualan iPhone tersebut dipakai sebagai tambahan untuk membeli tablet, komputer dan sebagainya di Microsoft Store. Namun tampaknya Microsoft terutama menginginkan agar pengguna iPhone itu beralih ke Windows Phone dengan membeli ponsel seperti Nokia Lumia. (wk/dn)

Berita Microsoft terbaru :
• Microsoft Akan Gabungkan Toko Aplikasi Smartphone dan Windows?
• Bill Gates: 'Ctrl-Alt-Del' Adalah Kesalahan
• Microsoft Rilis Dua Tablet Surface 2 yang Lebih Kinclong
• Microsoft Diisukan Siapkan Asisten Digital Cerdas Pesaing Siri
• Microsoft Beli Bisnis Nokia Senilai USD 7,2 Miliar
• Berita Microsoft lainnya ...

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00040591.html