Minggu, 22 September 2013

Beranda » » Marissa Haque Sebut Addie Lelaki Bermulut Perempuan

Marissa Haque Sebut Addie Lelaki Bermulut Perempuan

TEMPO.CO, Jakarta - Ramainya perang di Twitter antara Addie MS yang mengomentari Twitwar yang dilakukan Marissa Haque, bintang film cantik yang pernah berjaya di tahun 80 dan 90an ini buka suara. Marissa yang sedang melakukan sosialisasi sehubungan dengan pencalonan dirinya sebagai anggota legislatif dari Partai Amanat Nasional (PAN) dengan nomor urut 2 di Dapil I Kota Bengkulu pada Jumat siang, 20 September 2013 menelepon Tempo menceritakan tentang masalah ini.

"Heran saya, kok dia (Addie MS) mulai lagi? Apa sih maksud dia yang dengan sengaja ingin menciptakan konflik. Sementara apa yang saya lakukan di jejaring sosial Twitter bukan untuk membuat masyarakat membenci Addie. Saya selalu melakukan segala sesuatu berdasarkan ibadah kepada Allah," kata Marissa serius.

"Coba deh kamu yang tanya lagi sama Addie konflik apa yang ingin dia ciptakan? Aku bukan tipe orang yang mengajak-ngajak orang untuk membenci Addie. Ih.., seperti kurang kerjaan. Tugas aku banyak, mending melakukan hal yang lebih berguna dan bermanfaat" ujarnya kesal dari ujung telepon.

Menurut wanita yang biasa disapa Icha ini, suami Memes itu justru yang dengan sengaja berusaha menghasut masyarakat untuk membencinya. Dia menuturkan Addie MS pernah mengirim pesan ke Ikang Fawzi, suaminya dengan isi pesannya tengan cara mengajari Marissa berperilaku.

"Aku bingung kok Addie begitu ya? Perbedaan kami jelas ada. Aku ekstrem suka sekolah, tapi Addie kebalikan ekstrem enggak suka sekolah. Di akun aku enggak pernah ngajak masyarakat membenci Addie. Yang terjadi sebaliknya, dia mengajak-ajak dan menghasut bahkan mengirim sms ke Ikang Fawzi supaya mengajari istrinya yang sudah haji. Coba ini apa artinya?" tandasnya bernada kesal.

Kisah ramai begini bukan yang pertama, sebelumnya, Marissa dan Addie pernah terlibat hal yang sama pada tahun lalu dan kini keduanya kembali terlibat Twitwar. Bahkan, dalam Twitwar tersebut, wanita yang biasa disapa Icha ini menyebut Addie menggunakan narkoba.

"Itu memang fakta dan aku sudah laporkan ke BNN. Sebagai musisi Addie itu sangat pintar mengatur irama tahu di mana alegro, sakato dan sebagainya. Nah, cara begini mungkin juga dia pintar cari gara-gara. Dia lelaki bermulut perempuan alias banci," kata ibu Bella dan Kiky dengan nada tinggi.

HADRIANI P

Topik Terhangat

Penembakan Polisi

Tabrakan Anak Ahmad Dhani

Mobil Murah

Miss World

Info Haji

Source : http://id.berita.yahoo.com/marissa-haque-sebut-addie-lelaki-bermulut-perempuan-082724270.html