Senin, 30 September 2013

Beranda » » Sahabat Ragu Jennifer Aniston-Justin Theroux akan Menikah

Sahabat Ragu Jennifer Aniston-Justin Theroux akan Menikah

Minggu, 29 September 2013 20:19 wib
Chaerunnisa - Okezone

Jennifer Aniston & Justin Thereox (Foto: Justjared)

Jennifer Aniston & Justin Thereox (Foto: Justjared)

LOS ANGELES - Hubungan asmara Jennifer Aniston dengan Justin Theroux belum juga diresmikan. Banyak sahabat maupun rekan kedua pasangan ini tidak yakin mereka akan menikah.

"Mereka adalah lelucon di antara teman-teman Justin," kata sumber kepada majalah Star.

Menurut mereka, Justin bukan tipe pria yang ingin menikah, dan membangun komitmen seumur hidup dengan seorang wanita.

"Teman-temannya bersikeras dia tidak akan pernah menikah. Justin menilai pernikahan itu adalah hal yang memalukan. Dia tidak tahan dengan ide mengucap janji di altar, belum lagi terkana yang dibebankan padanya saat menikahi Jennifer Aniston, " ujarnya.

Sementara Jennifer dikabarkan sudah tidak tahan untuk menggendong seorang bayi yang terlahir dari rahimnya. Apalagi, rumor menyebutkan dia tengah hamil. Itu membuat dia semakin tertekan.

"Jen selalu berusaha tegar setiap mendengar rumor tersebut. Tetapi itu semakin membuatnya putus asa demi menjadi seorang ibu," papar sumber terdekat Jennifer.

"Jen sengaja meninggalkan pekerjaannya batu tulis bersih untuk beberapa bulan ke depan untuk mempersiapkan jadi ibu," tandasnya, seperti dikutip dari Showbizspy.

(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

Source : http://celebrity.okezone.com/read/2013/09/29/532/873690/sahabat-ragu-jennifer-aniston-justin-theroux-akan-menikah