Jumat, 27 September 2013

Beranda » » Sean Penn Hadiri Pemutaran Film Pendek Madonna

Sean Penn Hadiri Pemutaran Film Pendek Madonna

TEMPO.CO, Jakarta - Berpisah bukan berarti menjadi musuh. Setidaknya itu yang coba ditunjukkan oleh Madonna dan Sean Penn. Meski bukan lagi menjadi pasangan, Penn mau hadir dalam pesta pemutaran film pendek karya Madonna yang berjudul Secret Project Revolution, Selasa, 24 September 2013 malam.

Meski dalam pesta itu Madonna mengundang tamu lain seperti Lindsay Lohan, Zachary Quinto, Anderson Cooper, dan fotografer Steven Klein, perhatian tertuju pada Penn. Penn menyaksikan Madonna yang tampil di panggung dan berbicara tentang filmnya. Keduanya juga menyempatkan diri untuk berfoto bersama di hadapan para paparazi.

Penn dan Madonna pernah menikah di tahun 1985 dan mendapat julukan "Poison Penns." Julukan ini diberikan karena kekerasan yang mereka lakukan secara konstan terhadap pers kala itu.

Hubungan mereka juga penuh dengan kontroversi. Sean pernah mendekam di penjara selama 60 hari setelah berkelahi dengan paparazi pada 1987. Penn juga pernah dituduh melakukan kekerasan rumah tangga setelah menendang Madonna sehingga harus masuk rumah sakit.

Pasangan ini akhirnya bercerai pada 1989. Usai bercerai dengan Madonna, Penn menikah dengan aktris Robin Wright dan Madonna menikahi sutradara Guy Ritchie. Namun pernikahan keduanya dengan pasangan masing-masing juga sudah berakhir.

Sumber terdekat melaporkan bahwa Madonna berharap ia dan Penn akan kembali bersama. "Ia (Penn) akan selau menjadi cinta dalam hidupnya," ujar si sumber.

POPSUGAR | DEWI RETNO

Berita Lain:
J-Rocks Tampil dengan Gaya Baru
Simon Cowell Emoh Lihat Proses Kelahiran Anaknya
Jada Pinket Akui Terpengaruh Gosip Perceraiannya

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/09/27/219517038/Sean-Penn-Hadiri-Pemutaran-Film-Pendek-Madonna