Jumat, 27 September 2013

Beranda » » Robert Pattinson Kencani Dylan Penn

Robert Pattinson Kencani Dylan Penn

TEMPO.CO, Jakarta - Empat bulan setelah perpisahannya dengan Kristen Stewart, Robert Pattinson kerap diisukan memiliki hubungan khusus dengan beberapa wanita. Kali ini aktor berusia 27 tahun ini dikabarkan memulai hubungan dengan model Dylan Penn. "Mereka baru berkencan sebulan atau dua bulan," ujar sumber yang dekat dengan Pattinson kepada People, 26 September 2013.

Nama Dylan Penn tidak asing lagi di kalangan Hollywood. Ia adalah anak perempuan dari aktor Sean Penn dan aktris Robin Wright. "Dia tergila-gila padanya," ujar si sumber.

Berdasarkan laporan dari sebuah media, Pattinson dan Penn tertangkap berada di Viper Room, Los Angeles. Keduanya ada di sana unuk menyaksikan pertunjukan rapper Mickey Avalon. Selanjutnya pasangan ini melanjutkan acara kencan mereka di Chateau Marmont.

Spekulasi mengenai siapa yang menjadi teman kencan Pattinson berkembang usai perpisahannya dengan Stewart. Beberapa waktu lalu dia terlihat bersama Sydney Liebes, pengajar di pusat kebugaran Harley Pasternak. Namun, kedekatan mereka hanya karena Pattinson sedang bekerja keras membentuk tubuh untuk film berikutnya.

Pada Mei 2013 lalu, Pattinson dan Stewart berpisah setelah lebih dari tiga tahun berkencan. Kabarnya perpisahan ini dikarenakan Pattinson tidak bisa menerima perselingkuhan yang dilakukan oleh Stewart tahun lalu.

DEWI RETNO/PEOPLE

Berita Terpopuler

Film 'Mari Lari' dari Komunitas Indorunners 
Hindari 6 Bahan Makanan Pengacau Suasana Hati
Menkes Kaget Angka Kematian Ibu Bayi Masih Tinggi
Miss Malaysia Melinder Bhullar Jago Menawar
Penonton dan Artis Solo City Jazz Wajib Berbatik

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/09/27/111517107/Robert-Pattinson-Kencani-Dylan-Penn