Rabu, 18 September 2013

Beranda » » Choi Jinhyuk Tampil Maskulin di Drama 'Heirs'

Choi Jinhyuk Tampil Maskulin di Drama 'Heirs'

Jakarta - SBS kembali memberi bocoran adegan drama 'Heirs' yang akan ditayangkan 9 Oktober mendatang. Setelah pertemuan pertama Lee Minho dan Park Shin Hye, kali ini giliran aksi aktor tampan Choi Jinhyuk di depan kamera yang dibocorkan ke publik.

Nama Choi Jinhyuk memang sudah tak asing lagi di dunia drama Korea. Sejak debut di tahun 2006, Jinhyuk telah membintangi berbagai judul serial televisi meskipun namanya mulai meroket sejak membintangi drama 'Gu Family Book' bersama Suzy 'miss A' dan Lee Seunggi.

Dalam drama 'Heirs', artis kelahiran 9 Februari 1985 tersebut memerankan karakter Kim Won, seorang pewaris sebuah perusahaan terbesar di Korea. Seperti dilansir AllKPop, Rabu (18/9/13), dalam foto-foto saat syuting drama yang juga diperankan oleh Krystal 'f(x)' tersebut Jinhyuk tampak sedang berada di sebuah toko perhiasan.

Jinhyuk mengaku tak mudah untuk memerankan karakter Kim Won yang kaya raya tersebut. Dirinya harus berusaha keras untuk mengetahui lebih banyak tentang latar belakang karakternya sebelum bisa tampil memerankan sosok Kim Won di depan kamera.

Demi bisa total memerankan karakternya, Jinhyuk mengaku membaca banyak buku dan menonton banyak film. Tak lupa dirinya membaca naskah dengan sangat hati-hati di sela-sela kesibukannya.

"Aku melakukan yang terbaik untuk karakter ini. Aku akan mengeluarkan semua kemampuanku dan pengalaman aktingku selama ini. Karakterku memang memberikan kesan bad guy namun memiliki daya tarik yang sulit untuk ditolak. Semoga penonton nanti bisa menerimanya dengan baik," tutur lawan main Donghae 'SuJu' di drama 'Panda and Hedgehog' tersebut.

(ron/mmu)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!

Source : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656090/s/315ee115/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A130C0A90C180C1116330C23618960C1180A0Cchoi0Ejinhyuk0Etampil0Emaskulin0Edi0Edrama0Eheirs/story01.htm