Senin, 30 September 2013

Beranda » » Blue: Terima Kasih Bali

Blue: Terima Kasih Bali

TEMPO.CO, Jakarta - Blue, band asal London, Inggris, menjadi pengisi acara dalam malam final Miss World 2013 di Bali, Indonesia, Sabtu 28 September 2013. Band yang beranggotakan Antony Costa, Duncan James, Lee Ryan, dan Simon Webbe ini tampil membawakan lagu mereka yang berjudul Break My Heart.

Usai tampil, mereka berkicau lewat akun twitter resmi milik Blue. "Backstage at Miss World 2013 in Bali! One song done ("Break My Heart") and one more to come. Hope you are tuned in!" tulis akun resmi Blue, @officialblue, pada Sabtu 28 September 2013. Mereka tampil mengenakan pakaian dengan sentuhan warna ungu dan biru. Keempat pria ini tampil memukau seperti pertama kali mengeluarkan album di tahun 2001 lalu.

Tidak hanya hadir untuk menjadi pengisi acara, para personel Blue juga menikmati momen momen selama berada di acara final Miss World 2013. Mereka beberapa kali berfoto dengan para peserta dan mengunggahnya ke jejaring sosial.

Costa, James, Ryan dan Webbe sempat berfoto dengan Miss asal Inggris, Kirsty Heslewood, dengan Miss China dan juga Miss Italy. Sebelum meninggalkan Bali mereka mengungkapkan telah mendapatkan pengalaman yang menyenangkan selama berada di Bali.

"Terima kasih Bali, menyenangkan bisa berada di acara Miss World 2013 dan sekarang waktunya untuk kembali pulang. Berikut satu foto terakhir dengan perempuan cantik, Miss dari Itali," kicauan dari akun @officialblue.

Blue pertama kali dikenal lewat album All Rise di tahun 2001. Terakhir kali, Blue merilis album baru di 2003 berjudul Guilty. Setelahnya Blue belum mengeluarkan album lagi. Mereka hanya menggarap album kompilasi dan yang terakhir adalah album kompilasi The Collection yang rilis di tahun 2007 lalu.

NANDA HADIYANTI
Berita Terpopuler:
Sultan Bicara Kritik Amin Rais pada Jokowi 
Pulang ke Iran, Rouhani Dilempari Sepatu 
Miss World 2013, Megan Young Asal Filipina 
Jokowi Ingin Lebarkan Tiga Trotoar Ini
Jokowi Dikerjai Pemain Sirkus

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/09/29/219517624/Blue-Terima-Kasih-Bali