Senin, 23 September 2013

Beranda » » Sharon The Corrs Suka Makanan Pedas

Sharon The Corrs Suka Makanan Pedas

TEMPO.CO, Jakarta -Sharon Corr, violis grup musik The Corrs akan datang ke Indonesia untuk menjadi pengisi acara di konser tunggal Yovie Widianto. Jika sebelumnya ia pernah berkunjung ke Indonesia bersama grupnya, kali ini Sharon hadir seorang diri untuk berkolaborasi bersama Yovie Widianto di Jakarta Convention Centre pada Selasa 24 September 2013 mendatang.

Violis cantik ini mengatakan senang bisa kembali ke Indonesia, dan ia senang bisa mencoba makanan di Indonesia. "Saya suka makanan Indonesia, saya suka apapun dan sangat menyukai makanan dengan cita rasa pedas. The spicier the better," ujar Sharon ditemui di Kuningan City Jakarta, Minggu 22 September 2013.

Sharon akan menghabiskan waktunya untuk berlatih menjelang konser tunggal Yovie yang bertajuk Irreplaceable atau Takkan Terganti. Sharon akan tampil istimewa dalam konser. Ia tidak hanya unjuk kebolehan biola, tapi juga bernyanyi. Ia akan bernyanyi duet, salah satunya dengan Andien.

Sharon mengatakan, ia setuju hadir di Indonesia dan berkolaborasi dengan Yovie. Karena musik Yovie dinilainya, istimewa. "Mendengarkan musiknya, bukan hal yang biasa di tempat asalku, tapi menurut saya musiknya spesial," ujarnya memuji. Karena itu Sharon tertarik untuk menjadi bagian dalam konser tunggal Yovie Widianto.

Sharon mengaku, baru mendengarkan musik musik Yovie beberapa bulan lalu. Namun ia langsung merasakan keistimewaan dari lagu lagu karya Yovie Widianto. Di konser tersebut, Sharon bukan satu satunya musisi internasional. Selain Sharon ada penyanyi asal Australia, Rick Price yang dikenal lewat tembang Heaven Knows. Ini konser kedua Price setelah pernah tur bersama Kahitna pada 2012.

NANDA HADIYANTI

Berita Terpopuler:

Analisis Tulisan Tangan, Vicky Perlu ke Psikiater

Seperti Apa Pesta Resepsi Gading-Gisel di Jakarta

Asal Mula Dahlan Iskan Bisa Akting

Festival Wayang Internasional Mulai Digelar di Ubud

Dari Syuting, Dahlan Iskan Belajar Atur Waktu

Source : http://id.berita.yahoo.com/sharon-corrs-suka-makanan-pedas-035440069.html