Rabu, 25 September 2013

Beranda » » Dewi Perssik Main Film Ratu Pantai Selatan  

Dewi Perssik Main Film Ratu Pantai Selatan  

TEMPO.CO, Jakarta - Dewi Perssik diberi kepercayaan untuk menuangkan idenya dalam pembuatan film Ratu Pantai Selatan. Depe--sapaan Dewi Perssik--merasa senang diberi kepercayaan semacam itu dalam film yang diproduseri oleh Shanker, yang juga pernah memproduseri film Arwah Goyang Kerawang.

"Saya bersemangat untuk menjalani syuting ini, karena adegan dan karakter yang saya perankan semua berasal dari ide saya. Senang rasanya diberi kepercayaan," kata Depe saat ditemui di pemutaran perdana film tersebut di Planet Hollywood, Jakarta, pada Selasa, 24 September 2013.

Menurut Shanker, Depe juga telah melakukan totalitas dalam perannya, seperti saat harus melakukan body painting untuk membuat tekstur kulitnya menjadi seperti ular. "Saya hanya membuat sesuatu yang berbeda, yang belum pernah ada di Indonesia," ujar penyayi dangdut yang dikenal dengan goyang gergaji ini.

Dalam film yang akan rilis pada tanggal 26 September 2013 ini, nantinya Depe akan memainkan peran ganda. Bahkan, Shanker awalnya sempat memberikan judul Dewi Ular pada film ini sebagai wujud apresiasi kepada pemeran utamanya, Dewi Persik. Tapi akhirnya diganti menjadi Ratu Pantai Selatan.

ANINDYA LEGIA PUTRI

Berita Lain:

Alexandra Asmasoebrata Tak Dikenal di Konser Yovie

Di Konser Yovie, Sharon Nyanyi Radio dan The Young

Konser 30 Tahun Yovie Widianto Berkarir

Source : http://id.berita.yahoo.com/dewi-perssik-main-film-ratu-pantai-selatan-045212749.html