Rabu, 25 September 2013

Beranda » » Konser Yovie Widianto Penuh Celetukan soal Usia

Konser Yovie Widianto Penuh Celetukan soal Usia

TEMPO.CO, Jakarta - Yovie Widianto dan grup Kahitna mengisi tempat tak tergantikan di benak penggemar musik di Indonesia. Dalam penampilan konser 'Irreplaceable' di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Selasa 24 September 2013, semua pengisi acara terlihat lebur dalam dialog sebelum tampil.

Pada awal konser misalnya, mereka sempat ngobrol soal usia Hedi Yunus dan kawan-kawan. ( Baca : Ribuan Penonton di Konser 30 Tahun Yovie Widianto ). Sambil bercanda, Rio Febrian sempat memanggil, "Senior.." saat musik 'Biar Cinta' mulai dimainkan.

Celetukan itu mengarah pada personil Kahitna seperti Mario Ginanjar, Hedi Yunus, dan Carlo Saba yang memulai nyanyian. Di lain kesempatan Hedi Yunus pun menempatkan dirinya sebagai orang yang lebih tua.

Kahitna misalnya, sempat meminta pendapat dari personil grup RAN tentang musikalitas Yovie Widianto. "Sebelum lanjut ke lagu berikut, kita ingin tahu pendapat dari temen-temen apa adik-adik?" kata Mario Ginanjar dan langsung ditimpali oleh Hedi Yunus, "Ponakan..ponakan...gini om mau nanya, pendapat adik-adik seperti Nino, Rayi tentang mas Yovie Widianto bagaimana? Sini-sini deket sama om," kata Hedy, pria kelahiran Bandung 24 Agustus 1968 itu sontak mengundang gelak tawa dari semua penonton.

Hal-hal seperti itulah yang kerap mengundang tawa di kalangan penonton dan pengisi acara konser 30 tahun berkarirnya Yovie Widianto. Kehadiran Hedi Yunus yang terkenal berbicara dengan blak-blakan lengkap dengan logat Sunda kental dan mampu menjalin komunikasi yang apik satu sama lain.

AISHA

Berita Terpopuler
Bon Jovi Kehilangan Drummernya
Energi Lebih Diperlukan untuk 'Mata Najwa' 
Alexandra Asmasoebrata Tak Dikenal di Konser Yovie
Hari Ini Dul Keluar Rumah Sakit
Adam Levine Sindir Video Musik Baru Lady Gaga

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/09/25/112516460/Konser-Yovie-Widianto-Penuh-Celetukan-soal-Usia