Minggu, 22 September 2013

Beranda » » 'Roar' dari Katy Perry 'Dibenci' Fans Tim Rugby di Amerika

'Roar' dari Katy Perry 'Dibenci' Fans Tim Rugby di Amerika

Fans tersebut langsung membanjiri akun media sosial dan menolak 'Roar' dijadikan lagu pengiring tim idola mereka di pertandingan berikutnya.

WowKeren.com - Katy Perry sukses besar dengan single "Roar" yang direspon hangat oleh fans dan berjaya di berbagai tangga lagu. Namun, siapa sangka kalau single perdana dari album "Prism" ini malah ditolak mentah-mentah oleh para penggemar salah satu tim rugby di Amerika, Cincinnati Bengals.

Senin (16/9) lalu, tim ini mengumumkan bahwa "Roar" akan menjadi lagu pengiring mereka pada pertandingan selanjutnya di Stadium Paul Brown, Ohio. Fans pun langsung membanjiri akun media sosial mereka dan menolak ide tersebut. Mereka mengharapkan tim idolanya bisa punya lagu tema yang lebih garang daripada "Roar".

"Bagaimana mungkin mereka berpikir bisa melakukan hal itu tanpa mendapat kecaman?" ujar seorang fans. "Ada fans Steelers (tim rugby lain) duduk di sebelahku dan tertawa saat lagu itu diputar," ujar fans lain.

Juru bicara Cincinnati Bengals pun akhirnya memutuskan untuk mengganti lagu pengiring mereka. "Saya pikir fans mengharapkan lagu yang lebih rock untuk mengiringi tim idola mereka," ujarnya, Jumat (20/9). (wk/nn)

Berita Katy Perry terbaru :
• Katy Perry Rilis Single Kolaborasi dengan Juicy J 'Dark Horse'
• Katy Perry Ungkap Rihanna Sering Hisap Ganja
• Video Musik 'Roar' dari Katy Perry Dikritik Pecinta Binatang
• Katy Perry Beberkan Track List dan Cover Album 'Prism'
• Katy Perry Jadi Tarzan Wanita di Video Musik 'Roar'
• Berita Katy Perry lainnya ...

Koleksi foto Katy Perry terkini (117 foto):

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00040292.html